spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wajah Baru Kades Giripurwa, Habi Raih 1.135 Suara Pemilih

PPU – Pemilihan Kepala Desa Minggu (29/10/2023) Lalu di 14 Desa Penajam Paser Utara (PPU) berlangsung aman dan damai, beberapa wajah baru bermunculan di beberapa Desa.

Salah satunya Desa Giripurwa dari 9 orang Bakal Calon menjadi 5 orang Calon Kades dan menghasilkan 1 orang terpilih Yaitu Mas Habi Rudianto dengan peroleh 1.135 suara.

Mas Habi Rudianto, saat di konfirmasi di posko pemenangannya menyampaikan ucapan terima kasih dan dukungannya kepada masyarakat Giripurwa atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

“Sedikit tidak percaya juga, tapi dalam hal ini Saya pribadi mengucapkan banyak-banyak terima kasih dan dukungannya kepada masyarakat serta tim,¬† yang sudah banyak mengorbankan tenaganya,” ucapnya yang akrab disapa Habi, Senin (30/10/2023).

Habi juga dikenal masyarakat atas ke dermawanannya dengan kegiatan sosial yang kerap dilakukannya, hal ini pula tidak membuat dirinya asing di kalangan Desa Giripurwa.

Sang pengusaha ini sudah lama berkecimpung dikegiatan sosial, atas dorongan masyarakat pula lah Ia memberanikan diri untung maju menjadi orang nomor 1 di Desa Giripurwa tersebut.

Lanjut Habi Ia juga tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan, setelah dilantik nantinya Ia akan segera memperbaiki apa yang menjadi problem Desa selama ini.

“Suatu kepercayaan ini tidak akan Saya sia-siakan, Ini kan bentuk suatu amanah yang mana harus Saya jalanin dengan hati serta membangun kesejahteraan masyarakat Desa agar lebih bisa maju kedepannya,”¬†tutupnya.¬†(NRD)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img