spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wagub Hadi: Masih Pandemi, Warga Jangan Menyerah!

SAMARINDA – Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi meminta masyarakat tetap semangat bekerja kendati pandemi Covid-19 masih terjadi di Kaltim. “Harus tetap semangat bekerja, sehingga perekonomian kita kembali pulih,” ucap Hadi Mulyadi ketika membuka Gelar Pangan Murah di Samarinda, Selasa (14/12).

Lebih jauh, Hadi mengatakan, kondisi saat ini jangan menjadi beban tapi menjadi tantangan dan pemacu semangat, sehingga kehidupan masyarakat semakin baik.

“Jangan menyerah dengan keadaan. Buktikan, kita mampu. Faktanya, ekspor perdagangan Kaltim masuk papan atas nasional,” ucap Hadi.

Namun demikian, mantan legislator Karang Paci dan Senayan ini mengingatkan, dalam menjalankan aktivitas tetap waspada dan patuhi anjuran pemerintah. “Terapkan protokol kesehatan secara disiplin,” katanya.

Dikatakannya, kehati-hatian dan waspada dengan taat menjalankan protokol kesehatan menjadi cara yang harus dilakukan setiap orang, sebab wabah masih mengintai.

“Bersyukur karena kasus penularan terus menurun bahkan berkurang. Namun, tidak membuat lengah bahwa kita masih dalam kondisi pandemi,” ungkapnya.

Selain taat protokol kesehatan, yang tidak kalah pentingnya konsumsi makanan yang bergizi untuk imun dan olahraga serta istirahat yang cukup untuk kebugaran tubuh.

BACA JUGA :  Hotel Grand Kartika Gelar Aksi Simpatik Donor Darah: Peduli, Sehat, dan Berhadiah

Berdasarkan data Satgas Covid 19 Kaltim, hingga Selasa 14 Desember 2021, masih tercatat penambahan kasus terkonfirmasi positif sebanyak 7 kasus positif, yakni Bontang 3 kasus, Kutai Barat 2 kasus, serta Samarinda dan Kutai Timur masing-masing 1 kasus. Tambahan 7 kasus ini, berkontribusi menaikkan jumlah warga terpapar virus corona total 158.283 kasus.

Sementara pasien dirawat bertambah 7 kasus, sehingga total 31 kasus aktif dirawat. Pasien sembuh dan.meninggal sama nol kasus. (santo)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img