spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wabup Kutim Tegaskan Jajarannya Dukung Visi Misi Pemerintahan ASKB hingga Tuntas

SANGATTA – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang menegaskan jajarannya agar saling bertukar energi positif, bekerja keras dan saling mendukung dalam melaksanakan amanah melayani masyarakat, melaksanakan pembangunan daerah, serta menghadapi segala tantangan demi terwujudnya menata Kutim sejahtera untuk semua.

Hal ini diungkapkan Kasmidi saat membuka Rakor Pengawasan Kearsipan Kutim di Ruang Meranti, Kamis (9/3/2023).

Orang nomor dua di Pemkab Kutim itu menyebut dukungan itu sangat diharapkan untuk motivasi dan kebersamaan dalam mendukung pemerintahan di lingkup Pemkab Kutim saat ini.

“Tolong jaga kebersamaan, kami masih punya tanggung jawab yang telah diamanahkan hingga tahun 2024,” jelas KB, sapaan akrabnya.

KB menambahkan, bahwa hal ini disampaikan ke semua jajaran dan kepada seluruh kepala perangkat daerah untuk fokus mendukung tercapainya target indikator kinerja.

“Intinya tolong bantu kami berdua, karena ketika ada prestasi-prestasi yang bisa dihadirkan bukan atas nama Bupati dan Wakil Bupati saja, melainkan sebagai prestasi bersama,” ungkapnya.

Sebagai pimpinan daerah, dirinya berharap tak ada janji politik yang tak terealisasi meski begitu di antara program dan janji politik ASKB ada yang belum terealisasi, salah satunya adalah menyediakan lapangan pekerjaan dengan merekrut 50 ribu tenaga kerja.

BACA JUGA :  Viral Orang Utan Nyaris Tertabrak Mobil, Inilah Permintaan BKSDA

“Untuk program ini baru terealisasi setengahnya. Awalnya kami sangat optimisme menjalankan program ini dengan menggandeng perusahaan BCIP untuk menyediakan lowongan kerja dalam jumlah besar. Ternyata ada hambatan dan kendala,” paparnya.

Kendati demikian, Pemerintah Kutim dalam kepemimpinan ASKB tetap berupaya untuk merealisasikan semua janji politik kepada masyarakat hingga masa kepemimpinan ASKB.

“Nanti bisa melibatkan pihak yang lainnya untuk menciptakan lapangan kerja baru sehingga bisa menyerap lebih banyak tenaga kerja,” pungkasnya. (ref)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img