spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Vaksin Lengkap Syarat Mutlak Ikut Porprov, Sakirman Harap Dijalankan Seluruh Atlet

TANJUNG REDEB – Vaksinasi lengkap Covid-19 menjadi persyaratan atlet dalam berlomba di ajang Porprov VII Kaltim. Anggota Komisi III DPRD Berau, Sakirman menilai hal itu harus diperhatikan Pemkab Berau agar semua atlet maupun ofisial  menjalankannya.

Dia mengatakan, seluruh persyaratan pendukung pelaksanaan perlu dipersiapkan lebih awal. Terlebih untuk atlet Bumi Batiwakkal.

“Vaksin ini teknis sekali dengan pribadi personal atlet. Berarti itu juga harus segera kita persiapkan, paling tidak pihak KONI Berau sudah menyampaikan akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan,” ungkapnya, Kamis (17/11/2022).

Sakirman menyebut jumlah atlet dan ofisial Porprov Berau sekitar 1.600 orang. “Ya, kalau bisa terakomodasi semua atlet kita yang jumlahnya sekian itu, agar tidak ada kendala saat mengikuti  Porprov,” tuturnya.

Kendati demikian, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengungkapkan, Komisi III DPRD Berau selalu men-support apa yang menjadi tanggung jawab bersama, khususnya Berau sebagai pelaksana Porprov.

“Semoga semuanya bisa bekerja sama dan bisa saling mendukung serta seluruh OPD yang terkait dengan PB Porprov VII Kaltim ini untuk bisa mendukung dan mereka juga harus turun. Supaya  Porprov berjalan lancar dan sukses,” pungkasnya. (Dez/Adv)

BACA JUGA :  Penyusunan APBD Harus Sesuai dengan Kondisi Perekonomian
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img