spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Turnamen Mini Soccer Bupati Kukar Cup Resmi Bergulir

TENGGARONG – Turnamen mini soccer Bupati Cup 2023 antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Pemkab Kukar), resmi berjalan. Ditandai dengan pertandingan pembuka antara Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar dan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kukar, pada Sabtu (21/10/2023), pekan lalu.

Ini menjadi perhelatan yang kedua kalinya, pada tahun 2022 lalu. Acara dibuka langsung oleh Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni, di Lapangan Mini Soccer Komplek Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang.

Dalam sambutannya, Aji Ali berharap bisa memberikan dampak positif bagi para peserta yang berasal dari seluruh OPD di Kukar. Terlebih, Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan bagian penting dalam menjalankan roda pemerintahan Kukar.

“Disadari ataupun tidak, kegiatan olahraga telah membuktikan dirinya sebagai instrumen yang efektif bagi kemanusiaan, termasuk dalam pembentukan nilai dan karakter diri seseorang,” jelas Aji Ali.

Ia melanjutkan, olahraga memiliki peranan penting. Karena mengajarkan terkait kedisiplinan, tidak pantang menyerah, semangat kompetisi yang tinggi. Namun tetap mengajarkan nilai-nilai sportivitas. Ini akan menjadi aset penting dalam menjalani aktivitas sebagai ASN di Kukar.

BACA JUGA :  Hadiri Perayaan Paskah BPAGK, Pemkab Kukar Komitmen Optimalisasi Revitalisasi Rumah Ibadah

Maka dari itulah Pemkab Kukar memberikan apresiasi dan dukungan penuh dengan terselenggaranya turnamen Mini Soccer Bupati Cup 2023. Dan berharap akan terus terlaksana ditahun-tahun selanjutnya.

Dan yang tak kalah pentingnya, menjaga semangat perjuangan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Perjuangan untuk menjadi bagian dari keberlanjutan pembangunan. Dan perjuangan untuk mewujudkan masyarakat Kukar yang sejahtera dan berbahagia. (adv)

Penulis :┬áMuhammad┬áRafi’i

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img