spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tragis di Teluk Bayur Berau: Ibu Temukan Anaknya Tewas Berlumuran Darah

TANJUNG REDEB – Seorang pria berinisial EJ (29) ditemukan tewas bersimbah darah dirumahnya sendiri di kawasan Kelurahan Teluk Bayur, Minggu (19/05/2024).

Kasi Humas Polres Berau, Iptu Suradi membenarkan adanya informasi tersebut. Saat ditemukan terdapat beberapa luka tusukan dan sayatan dibagian tubuh korban yang diduga berasal dari benda tajam.

Memang benar, ada luka tusukan dan sayatan pada bagian leher. Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Abdul Rivai untuk divisum,” ucapnya.

Menurut informasi yang telah didapatkan, korban ditemukan oleh ibunya sendiri berinisial MA (50) sekitar oukul 03.00 Wita. Ketika ingin menghidupkan pompa air di luar rumah.

“Saat melewati kamar korban, ibunya terkejut melihat anaknya sudah terlentang kaku dan berlumuran darah diatas tempat tidurnya,” tuturnya.

Melihat ada yang tidak beres, dirinya pun berteriak histeris meminta pertolongan. Teriakan ibu korban kemudian mengundang respon salah seorang tetangga, berinisial SR.

Saat itu, SR sempat memastikan kondisi korban atas permintaan MA. Namun, karena luka yang diakibatkan tusukan benda tajam dibagian leher, membuat korban meninggal di lokasi.

BACA JUGA :  Ubur-Ubur Menghilang, Pulau Kakaban Ditutup Sementara

“Karena sudah tidak bernapas, SR kemudian melaporkannya ke rumah ketua RT setempat dan selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Teluk Bayur,” katanya.

Sampai saat ini, anggota Reskrim dan intelkan Polsek Teluk Bayur masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan terkait meninggalnya korban.

Selain itu, polisi juga melakukan monitoring terhadap situasi Kamtibmas di sekitar lokasi kejadian. Hanya saja, Suradi mengatakan, belum ada perkembangan penyelidikan dari peristiwa tersebut.

“Penyebab tewasnya korban masih dalam tahap penyelidikan. Semoga kasus ini mendapatkan titk terang atas peristiwa tersebut,” tandasnya. (ril/dez)

Reporter: Aril Syahrulsyah
Editor: Dezwan

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img