spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tragedi Maut di Tanjakan Mazda Balikpapan: Tabrakan Truk Kontainer dan Sepeda Motor, 1 Tewas

BALIKPAPAN – Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban kembali terjadi di Kota Balikpapan, Rabu (27/3/2024) sekitar pukul 06.30 Wita, yang melibatkan sebuah truk kontainer dan sepeda motor.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, Dimas mengatakan bahwa truk kontainer dengan muatan pakan hewan melaju dari arah kilo hendak menuju RS Kanujoso Djatiwibowo. Namun, saat turun di tanjakan Mazda, truk tiba-tiba mengalami banting setir sehingga berpindah jalur.

“Kata sopirnya tadi dia merasa ngantuk dan mencoba menghindari mobil di depannya. Maka, dia langsung membelokkan setir dan menabrak pembatas tengah hingga menyeberangi jalur,” ujarnya.

Lebih lanjut Dimas menjelaskan bahwa seorang pengendara sepeda motor sedang melintas dan langsung ditabrak oleh truk tersebut.

“Orang yang mengendarai motor itu sedang naik tanjakan, jadi truk itu menyeberangi jalur dan langsung menabrak motor itu. Motor tersebut bahkan terbakar akibat kejadian tersebut,” jelasnya.

Pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia di tempat kejadian karena dampak hantaman yang sangat keras. Sementara itu, truk masih melaju dan menghantam sebuah ruko.

BACA JUGA :  Dilaporkan Perkosa Cucu, Kakek di Balikpapan Praperadilankan Polisi

“Sopir truk juga mengalami luka-luka. Dia sempat dikeluarkan dari truk oleh warga sekitar dan kemudian dibawa oleh polisi ke rumah sakit. Sedangkan korban meninggal dunia dibawa oleh ambulans ke RSKD,” tambah Dimas.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan telah membawa korban dan sopir ke RSKD. Truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut masih berada di lokasi kejadian di Jalan MT Haryono.

Penulis: Aprianto
Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img