spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

TP PKK Berau Beri Hadiah Spesial Bagi Ibu yang Melahirkan pada 17 Agustus

TANJUNG REDEB – Menjadi agenda setiap tahun bagi TP PKK Berau, untuk membesuk ibu-ibu yang melahirkan anaknya di RSUD dr Abdul Rivai pada 17 Agustus bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 tahun.

Pada kesempatan tersebut, selepas upacara HUT RI di Lapangan Pemuda, Ketua TP PKK Berau, Sri Aslinda Gamalis beserta rombongan membesuk 3 orang yang diketahui melahirkan anaknya. Tidak hanya membesuk, Ketua TP PKK Berau juga memberikan hadiah istimewa kepada tiga bayi yang lahir pada tanggal 17 Agustus itu.

“Alhamdulillah semuanya lahir dengan keadaan sehat dan selamat. Ini bentuk apresiasi dan dukungan kami kepada para ibu yang telah berjuang dan bertaruh nyawa melahirkan buah hatinya tepat di hari kemerdekaan Indonesia,” ucapnya, Kamis (17/8/2023).

Selain untuk memberikan dukungan juga memotivasi agar selalu memperhatikan tumbuh kembang sang anak. Tentu diharapkannya tumbuh kembang bayi dan asupan gizinya dapat terpenuhi dengan baik. Ia juga mendoakan semoga anak-anak yang dilahirkan menjadi anak yang soleh dan solehah.

BACA JUGA :  Hendak Edarkan Sabu di Berau, Pria Asal Samarinda Ini Diringkus

“Kami harap para orangtua tetap memperhatikan gizi anak. Bahkan sejak hamil di dalam kandungan sudah terpenuhi gizinya agar anak yang dilahirkan jangan sampai stunting,” jelasnya.

Ia juga berpesan kepada orangtua yang memiliki bayi agar tidak membiarkan anak-anak mereka makan makanan cepat saji. Lebih baik makanan tersebut diolah sendiri.

“Harapan saya semoga bayi-bayi yang lahir pada hari kemerdekaan ini menjadi anak yang berguna bagi orangtua, nusa, bangsa, dan agama,” tutupnya.

Pada kesempatan tersebut juga pihaknya memberikan semangat kepada para tenaga kesehatan yang ada di RSUD dr Abdul Rivai yang telah bekerja maksimal dan tak kenal lelah untuk merawat semua pasien yang ada. (mnz/dez)

BACA JUGA :  Untuk Masyarakat Umum LCT Gratis, Selama Jembatan Sambaliung Diperbaiki

Pewarta: Amnil Izza, Editor: Dezwan

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img