spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Toko Emas Jadi Sasaran Patroli Polsek Bontang Selatan

BONTANG – Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Bontang Selatan intensif melaksanakan patroli dialogis. Sasaran patroli meliputi  perbankan, toko emas di Pasar Berbas dan tempat keramaian masyarakat serta objek vital lainnya di wilayah hukum Polsek Bontang Selatan.

Seperti yang dilakukan KSPK Polsek Bontang Selatan Bripka Seswanto dan Bripka Bripka Syasiar Fadly, Selasa (21/6/2022). Patroli dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah Kota Bontang.

”Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas untuk antisipasi tindak kriminal di kantor perbankan dan toko emas agar situasi aman dan kondusif,” ungkap Bripka Seswanto.

Bripka Seswanto menyebutkan, patroli di seluruh objek vital di wilayah hukum Polsek  Bontang Selatan dilakukan pagi, siang, sore dan malam. Saat kegiatan ini, personel juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pemilik, karyawan, dan petugas keamanan toko emas agar selalu waspada mengantisipasi terjadinya tindak kriminal.

”Kami imbau mereka agar waspada, pastikan kamera CCTV yang terpasang dalam kondisi aktif dan jika terjadi sesuatu sesegera mungkin menghubungi kantor kepolisian terdekat,” tuturnya.

BACA JUGA :  Pentingnya Bayi Sehat, Kelurahan Belimbing Raih 7 Juara Lomba Bayi Sehat

Terpisah, Kapolsek Bontang Selatan Iptu Abdul Khoiri mengungkapkan, Polri berharap sinergi dengan pemilik toko emas dapat terjalin dengan baik dan segala informasi dapat disampaikan agar segera dapat ditindak lanjuti, sehingga bisa mencegah aksi kejahatan. (hms)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img