spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

TNI Harus Tumbuhkan Rasa Gotong Royong Bangun Desa Lewat TMMD

KUTAI BARAT – Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wilayah Batas (Wiltas) ke-119 Kodim 0912 Kutai Barat, Kapten Inf Rokim mengungkapkan bahwa personel TNI harus dapat menumbuhkan rasa gotong royong membangun desa melalui TMMD.

Karena hal ini sesuai dengan tujuan TMMD yang menciptakan kerjasama kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Saya ucapan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD dan selamat bergabung selama sebulan ke depan dalam kegiatan TMMD ke-119. Semoga nantinya semua kegiatan berjalan lancar tanpa ada kendala dan semua program TMMD Wiltas ke-119 Kodim 0912 Kubar di Kampung Kelian ini selesai sesuai waktu yang telah ditentukan. Jangan ada pelanggaran,” terang Kapten Inf Rokim saat memimpin apel pengecekan sekaligus memberikan pengarahan kepada anggota Satuan tugas (Satgas) TMMD ke-119 tahun 2024 di Markas Kodim 0912 Kubar pada Rabu (21/2/2024).

Satgas TMMD Wiltas ke-119 tersebut berasal dari personel Kodim 0912 Kubar ,Yon Zipur ,Yon Armed ,Yon Kavaleri dan personel perwakilan TNI-AU Kubar.

Komandan SSK Kapten Inf Rokim dihadapan anggota Satgas TMMD juga menyampaikan bahwa kegiatan TMMD terbagi dalam dua bentuk, yakni kegiatan fisik dan non fisik.

Sebelum dibukanya kegiatan TMMD ke-119, telah dilakukan Pra TMMD mulai tanggal 2-9 Februari 2024 lalu yang mengarah pada sasaran fisik yang bertujuan agar kegiatan ini lebih efektif dan efisien waktu. Sehingga, dengan waktu yang singkat ini seluruh sasaran pelaksanaan TMMD ke-119 dapat diselesaikan dengan baik.

Pewarta: Ichal
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img