spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tim TKD Prabowo-Gibran Yakin Menang Pemilu 2024 di Kota Samarinda

SAMARINDA – Seno Aji, Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Provinsi Kaltim, yakin bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kota Samarinda.

Berdasarkan data dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Samarinda, terdapat 2.563 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah ditetapkan, terdiri dari 2.549 TPS Reguler dan 14 TPS Lokasi Khusus (Loksus).

Selain itu, KPU Samarinda juga telah menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 604.420 orang.

“Dalam data tersebut, terdapat jumlah yang signifikan dari generasi muda, seperti milenial dan generasi Z, yang mencapai sekitar 52 persen. Kami memiliki target untuk memenangkan suara dari kelompok milenial dan generasi Z ini untuk pasangan Prabowo-Gibran,” ujar Seno Aji.

Seno yang juga menjabat sebagai Sekretaris Partai Gerindra Kaltim, menegaskan bahwa target Gibran sangatlah jelas. Gibran Rakabuming Raka, yang menjadi pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024, adalah sosok yang autentik dan mampu mewakili anak muda era sekarang.

Apalagi dengan program-program ekonomi yang ditawarkan oleh pengusaha dan juga putra Presiden Indonesia Jokowi ini, sangat menarik perhatian kalangan muda. Program-program tersebut mencakup ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

“Lebih spesifik, yang menjadi program andalan untuk isu ekonomi, visi-misi Gibran yang paling menonjol adalah soal makan siang dan susu gratis, serta kredit startup,” pungkasnya. (Han)

Pewarta: Hanafi
Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img