spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

The Gade Coffee and Gold, Tampil dengan Keunikan dan Tetap Kenalkan Fleksibilitas Pembayaran Pegadaian

SAMARINDA – Dalam upaya beinovasi untuk memudahkan pembayaran Pegadaian dan memberikan pengalaman unik kepada pelanggan, hadirnya The Gade Coffee and Gold di Samarinda menjadi perbincangan hangat.

Kafe ini, yang didedikasikan untuk memperkenalkan produk-produk Pegadaian, tidak hanya menjadi tempat ngopi biasa tetapi juga solusi praktis bagi mereka yang ingin melakukan pembayaran Pegadaian, cicil emas, atau bahkan membayar kredit gadai kendaraan.

Dengan suasana coffee shop yang menarik, The Gade Coffee and Gold menargetkan kalangan pekerja dan anak muda. Kafe ini menyajikan ruangan VIP yang dapat digunakan untuk rapat, arisan, atau pertemuan kumpulan dengan dilengkapi fasilitas TV LED yang terkoneksi internet. Minimal order untuk ruangan VVIP ini ditetapkan sebesar Rp 500 ribu, dan pelanggan bisa mendapatkan pengalaman bersantap yang eksklusif.

Store Manager The Gade Coffe, Indra Riko Rosandi mengatakan cafe ini dibuka setiap hari mulai pukul 08.00-24.00. Dikatakan, The Gade Coffee and Gold juga menyediakan layanan keamanan dan tempat parkir yang luas bagi pengunjung.

Diperkenalkan oleh PT. Pesona Indonesia Jaya, anak perusahaan Pegadaian, kafe ini bukan hanya sekadar tempat pembayaran, tetapi juga menjadi alternatif menarik bagi pelanggan yang ingin menikmati suasana santai sembari melakukan transaksi keuangan. Menu andalan yang ditawarkan, yakni minuman kopi Panlening dengan harga Rp 25 ribu dan memberikan sentuhan khas zaman Belanda.

“The Gade Coffee and Gold hadir sebagai jawaban atas kebutuhan pembayaran yang lebih fleksibel dan menyenangkan. Kami berharap dapat memberikan pengalaman unik kepada pelanggan setiap kali mereka mengunjungi kafe ini,” ujar Riko

Dengan konsep yang menggabungkan gaya hidup modern dan kebutuhan transaksi keuangan, The Gade Coffee and Gold menjadi destinasi menarik bagi warga Samarinda yang mencari keseimbangan antara kesibukan sehari-hari dan momen rekreasi yang menyenangkan.

Pewarta : Hanafi
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img