spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Terpilih Aklamasi, Herdi Jaffar Gantikan Edwin Jadi Ketua FJB

BONTANG – Herdi Jaffar memimpin Forum Jurnalis Bontang periode 2002- 2024 mendatang. Pimpinan Redaksi media online lokal di Bontang ini terpilih secara aklamasi dalam Mubes FJB ke IV yang berlangsung pada, Kamis (9/2/2022) di ruang rapat Dispopar Bontang.

Berdasarkan hasil keputusan yang ditetapkan oleh pimpinan sidang Romi Ali Dermawan, Maemunah, dan Safril.
Herdi melanjutkan tongkat kepemimpinan dari ketua sebelumnya Edwin Agustyan yang sudah dinyatakan secara resmi demisioner.

Ketua terpilih Herdi Jaffar mengatakan langkah awal akan melangsungkan pembentukan struktur organisasi untuk memperkokoh organisasi jurnalis di Bontang.

Kemudian, diharapkan seluruh jurnalis anggota FJB bisa solid dan gotong royong dalam membesarkan organisasi. Setelah itu bisa menjalankan program kerja yang disusun secara bersama.

“Terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada saya. Semoga semua program kerja yang disusun bisa berjala,” kata Herdi.

Ketua FJB sebelumnya Edwin Agustyan berharap, dengan adanya pimpinan baru bisa semakin menyolidkan anggota. Dalam dinamika organisasi memang selalu ada pasang surut dalam bergerak.

BACA JUGA :  Curiga Jalin Hubungan Terlarang, Suami Serang Selingkuhan Istri dengan Badik

“Solidaritas itu adalah kunci dalam membangun organisasi. Selamat atas pemimpin yang baru dan sukses dalam kemudian hari,” terang Edwin. (rls/yah)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img