spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tambahan 6 Kasus Covid, Bontang Penyumbang Tertinggi

SAMARINDA – Satuan Tugas Penanganan Covid-19 kembali merilis data perkembangan kasus virus corona di Provinsi Kalimantan Timur. Hingga 19 Desember 2021, telah terjadi penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid sebanyak 6 kasus. Sehingga total menjadi 158.304 kasus.

Kota Bontang menjadi penyumbang tertinggi dengan 4 kasus. Dua kasus lainnya masing-masing satu dari Kutai Kartanegara dan Samarinda. Selain itu, terdapat penambahan pasien sembuh dua kasus dan dirawat sebanyak 34 kasus.

Gubernur Kaltim Dr Isran Noor tak henti-hentinya mengingatkan warga Kaltim untuk tetap menjaga protokol kesehatan, guna meminimalisir penyebaran Covid-19. Terlebih saat ini telah muncul varian baru virus Omicron.

Gubernur Isran yang saat ini tengah melakukan kunjungan kerja ke wilayah Utara Kaltim, pada tiap agenda kunjungan dan bertemu masyarakat, selalu mengajak untuk menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. “Jangan kendor untuk menjalankan protokol kesehatan, meski saat ini kasus Covid-19 mereda,” ucap Isran.

Masyarakat jangan menganggap virus Covid-19 sudah tidak ada. Karenanya, dia meminta warga Benua Etam untuk tetap mematuhi prokes dengan tetap memakai masker. (mk)

BACA JUGA :  Hari Setiyono Resmi Pindah Tugas ke Kejaksaan Agung Jakarta
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img