spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sudah Diperbaiki, PJU di KM 3 Bontang Kembali Menyala

BONTANG – Warga yang tinggal di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Belimbing, atau yang berada di Kilometer 3 Bontang saat ini sudah bisa melintas serta mengendarai dengan tenang. Pasalnya, Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalan  tersebut sudah menyala dari mulai simpang empat lampu merah Loktuan sampai dengan Hotel Mutiara.

Ani, salah satu warga di RT.41 Kelurahan Belimbing mengatakan kini tidak perlu lagi mengeluh jalanan yang tidak berlampu. Karena, l saat ini lampu jalanan pun sudah terang menyala.

“Ini lampu jalannya sudah menyala kurang lebih sebulan, baru saja diperbaiki. Kemarin katanya lampu jalan ini pakai tenaga surya, padahal sudah mati bertahun-tahun,” jelasnya saat diwawancarai, Rabu (13/12/2023).

Dulunya warga sekitar dan juga pengendara lain mengeluh lantaran jalanan yang sangat gelap, membuat pengendara motor maupun mobil sangat berhati-hati saat melintas jalan tersebut.

“Dulunya sebelum lampu jalan diperbaiki,  jalannya sangat gelap, ditambah lagi juga sangat sepi. Sehingga banyak juga yang lewat di sini tidak melihat lubang pas jalan lagi rusak,” ucapnya.

BACA JUGA :  Rekatkan Persaudaraan IWJ Bontang Gelar Halalbihalal

Ani juga menambahkan, dengan adanya perbaikan lampu jalanan ini bisa membantu bagi pengendara yang melintas dan juga warga sekitar. Tidak ada lagi keluhan kecelakaan maupun gelapnya jalan. Sehingga kejadian yang sudah berlalu tidak akan terulang kembali.

Penulis: Dwi S
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img