spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Suami Masih Kritis, Penyebab Pembakaran Istri Belum Terungkap

BALIKPAPAN– Kepolisian Balikpapan belum bisa menyimpulkan pemicu pembakaran UA (59) yang diduga dilakukan suaminya sendiri YS (55), di kawasan Jalan Dokter Soetomo RT 15 Kelurahan Karang Rejo, Balikpapan Tengah, Selasa (20/9/2022) sore.

Ini terjadi karena YS sendiri masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo akibat luka bakar, sehingga belum bisa diperiksa polisi.

Kasat Reskrim Polresta Balikpapan, Kompol Rengga Puspo Saputro membenarkan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

“Ada cekcok antar suami istri, sementara keduanya ada di rumah sakit. Dan terakhir ada info jika istri sudah MD (meninggal dunia),” ujarnya di lokasi kejadian.

Rengga mengatakan, pihaknya masih terus mendalami motif dari cekcok tersebut. Walau begitu, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi termasuk anak korban.

“Untuk motif masih kami dalami, yang jelas pelaku masih dalam perawatan karena ada luka bakar dan sayatan juga,” jelasnya.

Rengga memastikan jika pelaku atau suami sudah membaik,  pemeriksaan akan segera dilakukan. Sementara dari lokasi kejadian pihak kepolisian telah mengamankan sejumlah alat bukti.

BACA JUGA :  Tiga Rumah Sakit di Balikpapan Tolak Pasien, Pasien Anak Naik Tajam

“Ada pisau seperti parang ya, juga sisa-sisa bakaran di bagian dalam rumah dan beberapa benda-benda lainnya disekitar posisi terjadinya penganiayaan,” tutupnya. (Bom)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img