spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sowan ke Wagub, Kepala BPK RI Perwakilan Kaltim Siap Kerjasama

SAMARINDA – Setelah sehari sebelumnya sowan dengan Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor, kini Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Kaltim Agus Priyono juga bersilaturahmi dengan Wagub H Hadi Mulyadi, diterima di Rumah Jabatan Wagub, Jalan Milono Samarinda, Jumat 19 Agustus 2022.

Wagub Hadi Mulyadi mengucapkan selamat atas kedatangan dan penempatan baru di Kaltim. Hadi mengharapkan komunikasi dan kerja sama tetap terus terjalin, seperti sudah dilakukan Kepala BPK sebelumnya Dadek Nandemar.

“Selamat datang di Kaltim Pak Agus, semoga kita saling bekerjasama dan berkomunikasi. Karena, dengan kerja sama dan komunikasi yang baik, kita bisa bersama-sama membangun daerah dengan baik pula,” ucap Hadi Mulyadi.

Hadi juga berpesan Agus Priyono agar tidak sungkan menyampaikan informasi yang berkaitan pengelolaan keuangan daerah. Dengan begitu, Pemprov Kaltim akan semakin mudah memperbaiki. Termasuk, jika ada OPD yang kurang baik dalam pengelolaan keuangannya.

Untuk itu, Hadi meminta komunikasi yang tetap dilakukan. Artinya, jika ada rekomendasi dari BPK, maka dirinya bisa langsung menegur dan mengkomunikasikan OPD terkait untuk memperbaiki apa yang harus diperbaiki.

“Pak Agus bisa langsung berkomunikasi dengan saya, sehingga saya bisa evaluasi dan komunikasi ke OPD terkait, sehingga pengelolaan keuangan daerah di Kaltim tetap berjalan sesuai perundang-undangan,” jelasnya.

Kepala BPK RI Perwakilan Kaltim Agus Priyono merasa senang dan bangga bisa diterima Wagub untuk bersilaturahmi.

Dia berharap silaturahmi bisa terus belanjut hingga suksesnya pembangunan daerah.

“Prinsipnya saya siap bekerjasama dengan Pemprov untuk Kaltim yang semakin baik, khususnya dalam pengelolaan keuangan pemerintahan. Jika memang ada kekurangan, maka kami siap mengawal pemeriksaannya, sehingga tidak terjadi kesalahan. Yang jelas, siap bekerjasama, begitu pun kalau memang diajak pingpong, kami siap,” ucapnya sembari bercanda. (adv/diskominfokaltim)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img