spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Siswa Korban Penembakan Temannya di Selambai Meninggal Dunia

BONTANG – Seorang siswa berusia 15 tahun yang jadi korban penembakan oleh temannya sendiri telah selesai menjalani operasi dan dirawat di salah satu Rumah Sakit di Sangatta.

Sayangnya, setelah satu minggu dirawat, korban dikabarkan telah meninggal dunia di salah satu Rumah Sakit di Sangatta, Senin (08/01/24). Ia meninggal pada pukul 13.59 Wita. “Ya, adik saya telah berpulang ke Rahmatullah,” jelas Imel, kakak korban saat dikonfirmasi.

Ia menyayangkan pengakuan pelaku yang berbeda dengan pengakuan dari saksi. Keluarga korban pun berharap ada tindakan tegas dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut.  “Di sini kami rasa orang tua pelaku sangat lalai, harusnya ini masuk dalam penyelidikan pihak yang kepolisian,” tutupnya.

Saat ini pihak keluarga sedang menuju kembali ke Bontang untuk melakukan proses pemakaman. Lebih lanjut, Kapolres Kota Bontang AKBP Alex F. L Tobing mengatakan penyelidikan tetap berlanjut. “Pelaku akan kami proses dengan UU Perlindungan anak dan kemungkinan akan kami lakukan penahanan,” jelasnya.

Diakatakan sore ini pihaknya akan menaikkan ke penyidikan. Semua yang memungkinkan mengetahui peristiwa tersebut akan dimintai keterangan.

Penulis: Syakurah

Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img