spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sinergi Kajati dan PLN Group Untuk Layanan Listrik Excelence Menyambut IKN

SAMARINDA – PLN UID Kaltimra bersama PLN Group menyambangi Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur untuk bersilaturahmi dengan stakeholder PLN yang ada di Kalimantan Timur. General Manager PLN UID Kaltimra Joice Lanny Wantania menyatakan kunjungan kali sebagai bentuk sinergi dengan Stakeholder yang ada di lingkup kerja PLN.

“ kedatangan kami bersama PLN Group tentunya untuk berkoordinasi terkait progress layanan kelistrikan dalam menyambut IKN di Kalimantan Timur. Selain itu kunjungan kali ini juga sebagai ajang silaturahmi kami dengan Bapak Hari Setiyono Kepala  Kejaksaan Tinggi Kaltim yang baru saja dilantik pada awal februari lalu,”tutur Joice.

Pada Kesempatan ini Joice hadir bersama dengan 7 perwakilan PLN Group yang terdiri dari PLN holding maupung subholding yang wilayah kerjanya mencakup Provinsi Kalimantan Timur. Joice berharap dengan sinergi yang baik antara PLN Group dan Kajati, bisa menghadirkan layanan kelistrikan yang excellence untuk masyarakat Kaltim kedepannya.

“ Semoga hubungan baik ini bisa menghasilkan kolaborasi yang baik untuk menghasilkan layanan kelistrikan maksimal bagi pelanggan kami yang ada di Kalimantan Timur. Kami yakin dengan sinergi dan kolaborasi yang baik akan memudahkan kami dalam operasional pendistribusian tenaga listrik guna menyambut hadirnya Ibu Kota Negara Baru di Kalimantan Timur,” tutup Joice.

BACA JUGA :  PLN Dukung Masyarakat Gunakan Motor Listrik, Bisa Hemat Biaya Operasional Hingga 75%

Kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim Hari Setiyono menyambut positif keinginan PLN untuk memberikan layanan kelistrikan terbaik untuk masyarakat Kaltim dan siap mensupport serta mengawal kelancaran infrastruktur pendukung IKN termasuk listrik. “ kami siap mendukung penyediaan layanan listrik kepada masyarakat khususnya untuk menyambut hadirnya Ibu Kota Negara Baru di Kaltim sesuai dengan kapasitas kami. Listrik ini kan sudah jadi kebutuhan utama bagi masyarakat oleh karena itu ketersedian nya juga harus kita kawal bersama,”pungkas Hari. (adv)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img