spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Setelah dari Pasar Malam, Kuli Bangunan Tewas dengan Mulut Berbusa

SAMARINDA – Seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia dengan mulut berbusa di proyek pembangunan rumah, Jalan M Yamin Gang Gufrah, Kelurahan Gunung Kelua, Samarinda Ulu, Jumat (17/12/2021) pukul 02.00 Wita. Hingga Jumat (17/12) sore belum diketahui penyebab korban meninggal dunia. Kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Saksi mata sekaligus rekan kerja korban, Anwar (41) mengaku baru mengenal korban selama satu bulan. Yang ia tahu nama panggilan korban Ijul dan berasal dari Banjarmasin (Kalsel).

Sebulan lalu katanya, korban meminta pekerjaan kepada dirinya lantaran tidak mempunyai kerabat di Samarinda.
Sebelum meninggal dunia, pria yang belum diketahui identitasnya itu berbelanja di pasar malam Jalan Pramuka, tak jauh dari lokasi kerjanya.

Bahkan kata Anwar, korban sempat mentraktir dia makan. Setelah itu mereka kembali ke lokasi proyek dan tidur di tempat tinggal sementara yang berada di tengah proyek.

Namun sekitar pukul 02.00 Wita, korban tiba-tiba sesak nafas. “Sekitar jam 2, nafas dia mulai sengal-sengal dan kedua tangannya mengepal. Saya yang kaget melihat kondisinya, langsung saya hubungi teman-teman yang lainnya dan kepala tukang,” ucap Anwar.

BACA JUGA :  Canda Gubernur Isran Hibur Santri Jelang Disuntik Vaksin Covid-19

Selang beberapa menit kemudian, Anwar beserta rekan kerja lainnya mendapati korban sudah terbaring tak sadarkan diri dengan mulut mengeluarkan busa.

Para pekerja lalu menghubungi kepolisian. Jajaran Polsek Samarinda Ulu dan Unit Inafis Polresta Samarinda beserta PMI Samarinda tiba di lokasi sekitar pukul 05.00 Wita.

Kasubnit Inafis Polresta Samarinda, Aipda Harry Cahyadi mengatakan, setelah menerima informasi, kepolisian langsung mengamankan dan melakukan olah TKP tahap awal.

“Hasil pemeriksaan awal tak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ungkap Harry. Korban lalu dibawa ke RSUD AW Sjahranie untuk dilakukan visum.

Saat disinggung identitas korban, Harry mengatakan, pihaknya belum mengetahui identitas lengkap korban. “Untuk identitas lebih lengkap kami belum bisa pastikan. Hanya nama panggilan Ijul saja yang kami ketahui dari rekan kerjanya,” pungkasnya. (vic)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img