spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sertijab Kapolres Kubar: AKBP Kade Budiyarta Gantikan AKBP Heri Rusyaman

KUTAI BARAT – Serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Kabupaten Kutai Barat dilaksanakan, Sabtu (30/12/23). Dalam sertijab ini, AKBP Kade Budiyarta menggantikan AKBP Heri Rusyaman sebagai Kapolres Kubar yang baru.

Upacara Sertijab juga dihadiri sejumlah Kapolres dan pejabat utama Polda Kaltim, telah dilangsungkan di Polda Kaltim, Balikpapan, Rabu (27/12/2023).

Kapolres AKBP Kade Budiyarta, tiba di Polres Kubar pada hari pertamanya, Sabtu (30/12/23), dan disambut dengan acara ritual adat Dayak, Tepung Tawar, di pintu gerbang Polres Kubar. Acara tersebut dipimpin Kepala Adat Besar Kutai Barat, Dimansyah Gamas.

Setelah seremoni Tepung Tawar, AKBP Kade Budiyarta memimpin upacara apel, memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Kutai Barat, dan memperkenalkan diri kepada mereka.

Dalam sambutannya, Kade Budiyarta mengucapkan terima kasih kepada AKBP Heri Rusyaman, yang telah membangun Polres Kubar dengan baik selama kepemimpinannya.

Sebagai Kapolres yang baru, Kade Budiyarta berharap mendapat dukungan dari semua anggota dan kesatuan Polres Kubar. Ia menekankan pentingnya kerjasama dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Kade Budiyarta juga mengingatkan bahwa keberhasilan Polres bukanlah hasil kerja satu orang, tetapi hasil kerjasama tim dari Kapolres hingga jajaran bawah.

Sementara itu, AKBP Heri Rusyaman, yang sekarang menjabat sebagai Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar), dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan pamit kepada seluruh personel Polres Kutai Barat. Ia meminta dukungan untuk Kapolres baru dan menekankan pentingnya membangun Polres Kutai Barat bersama-sama.

Sertijab ini merupakan momen penting dalam dinamika kepemimpinan di Kepolisian, dan diharapkan Kade Budiyarta dapat melanjutkan serta meningkatkan prestasi Polres Kutai Barat.

Penulis: Ichal
Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img