spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sertijab Kapolres Bontang, Yusep Dwi Prastiya Serahkan Tongkat Kepemimpinan kepada Alex Frestian Lumban Tobing

BONTANG – Dalam Serah Terima Jabatan (Sertijab), kepemimpinan Polres Bontang kini dipegang AKBP Alex Frestian Lumban Tobing. Sebelumnya, Kapolres Bontang adalah AKBP Yusep Dwi Prastiya. Acara berlangsung Sabtu (30/12/2023) di Mako Polres Bontang.

Pada tanggal 27 Desember 2023, Polda Kaltim telah melakukan Upacara Sertijab sebagai bagian dari penyegaran organisasi Polda Kaltim. Sebanyak empat Pejabat Utama Polda Kaltim dan empat Kapolres Jajaran mengalami perpindahan tugas.

AKBP Alex Frestian Lumban Tobing menyampaikan rasa terharu dan kebahagiaannya atas jabatan baru sebagai Kapolres Kota Bontang.

Dia berkomitmen untuk melanjutkan kebijakan-kebijakan positif yang telah diterapkan oleh pendahulunya dan berusaha memperkuat kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat Kota Bontang.

“Kami akan melanjutkan sinergi yang baik dengan stakeholder dan media,” katanya.

Alex juga berharap agar kekonsistenan dalam memberikan pelayanan dan melindungi masyarakat, khususnya warga Bontang, akan tetap terjaga di bawah kepemimpinannya.

Di sisi lain, AKBP Yusep Dwi Prastiya, yang kini menjabat sebagai Kapolres Paser, menyatakan keyakinannya bahwa Kapolres Bontang yang baru akan melanjutkan pembangunan Kota Bontang dengan lebih baik lagi.

“Saya yakin mereka akan menjalankan tugas dan menyelesaikan kasus-kasus dengan profesionalisme, serta meningkatkan keamanan dan kesejahteraan Kota Bontang,” ungkapnya.

Penulis: Dwi S
Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img