spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sengit! Manchester City Vs Liverpool, Berakhir Imbang 2-2

Tak ada pemenang dalam duel Manchester City vs Liverpool. Tuan rumah dua kali memimpin, dibalas dua kali pula oleh tamunya untuk imbang 2-2. Manchester City menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (10/4/2022) malam dalam lanjutan Liga Inggris. Laga langsung berjalan panas sejak start, dengan gol langsung tercipta di lima menit pertama.

Tuan rumah memimpin lebih dulu melalui Kevin de Bruyne. Liverpool merespons pada menit ke-13 lewat Diogo Jota. Gabriel Jesus kembali membawa Man City memimpin pada menit ke-36. Skor 2-1 bertahan sampai babak pertama selesai.

Selepas restart, Liverpool langsung menggebrak. Sadio Mane menyamakan kedudukan pada menit pertama. Kedua tim terus saling mengancam sepanjang laga, tapi skor 2-2 tak berubah lagi.

Dengan hasil ini, posisi kedua tim tak berubah. Manchester City masih memimpin klasemen dengan 74 poin dari 31 laga, unggul satu poin saja dari Liverpool di urutan kedua.

SERBA PERTAMA
Ada catatan menarik serba pertama buat masing-masing kubu, dalam Laga alot antara Manchester City vs Liverpool yang berakhir tanpa pemenang. Tuan rumah dua kali memimpin lewat Kevin de Bruyne dan Gabriel Jesus, sang tamu membalas melaluio Diogo Jota dan Sadio Mane.

BACA JUGA :  Pep Guardiola dan Julian Alvarez Catat Rekor Baru Setelah Juarai UCL

Opta mengungkapkan bahwa kedua tim sama-sama punya catatan serba pertama. Liverpool misalnya, untuk pertama kalinya di musim ini tertinggal di babak pertama.
Bahkan ini tepat setahun sejak terakhir kali mereka ketinggalan oleh lawan di Premier League saat turun minum. Pada 10 April 2021 silam, mereka tertinggal 0-1 untuk kemudian menang 2-1 atas Aston Villa.

Sementara buat Manchester City, ini merupakan pertama kalinya di musim ini mereka mencetak gol duluan dan tak menang. Sebelum laga tadi, mereka sudah selalu menang di 22 kesempatan saat membobol gawang lawan dulu.

Pertandingan sendiri berjalan alot selama 90 menit, dengan kedua tim saling menebar ancaman dari awal hingga akhir. Ini sedikit banyak mencerminkan persaingan sengit keduanya di pucuk klasemen Liga Inggris. (dtc)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img