spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Selaraskan Program Prioritas, BKPSDM Raker bersama Komisi I DPRD

BONTANG –  Menyelaraskan program prioritas melalui layanan kepegawaian dengan pengembangan SDM Aparatur, Komisi I DPRD Kota Bontang melaksanakan rapat koordinasi dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia (BKPSDM) Kota Bontang, Senin (5/10/2020).

Kegiatan yang digelar di ruang rapat DPRD Kota Bontang tersebut dihadiri oleh beberapa anggota Komisi I DPRD Kota Bontang. Yakni Abdul Haris, Maming, Raking dan Bakhtiar Wakkang. Sementara dari BKPSDM tampak dihadiri oleh Kepala BKPSDM Sudi Priyanto yang didampingi pula oleh beberapa pejabat struktural.

Disampaikan Sudi Priyanto bahwa, pertemuan ini memiliki makna yang sangat penting, sebab dapat menyampaikan informasi dan penjelasan terkait program dan kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan yang berkaitan dengan pelayanan kepegawaian, pola rekrutmen, road map kebutuhan pegawai, dan berbagai kegiatan pengembangan SDM Aparatur.

Serta disisi yang lain dirinya juga  mendapat masukan yang sangat konstruktif guna mencapai efisiensi dan efektifitas program. “Yang membuat kami menjadi sangat berbahagia adalah apresiasi dan dukungan dari komisi I DPRD atas inovasi yang telah kami laksanakan dan akan terus dikembangkan sehingga layanan kepegawaian menjadi lebih mudah, cepat dan berkualitas,” ujarnya.

BACA JUGA :  Orientasi Bagi 80 Pegawai PPPK Kota Bontang Digelar di BPSDM Kaltim

“Alhamdulillah suasana yang baik tersebut juga diselingi dengan diskusi yang menyangkut keselarasan regulasi pemerintah pusat dengan kebijakan pemerintah daerah, guna mengoptimalkan segenap potensi yang ada di Kota Bontang,” pungkasnya. (adv)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img