Sabtu, November 27, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Selambai Cup Ditutup, Banyak Pihak Apresiasi 

BONTANG- Turnamen Bulu Tangkis Selambai Cup 2021 ditutup Lurah Loktuan, Hadi Jumianto, Rabu (25/11/2021) malam.Hadir dalam penutupan Babinkamtibmas Loktuan Aipda Ahmad Bajuri, Babinsa Loktuan Pelda Rustam, Ketua LPM Loktuan Haris Hafidz, dan Humas PT Pupuk Kaltim Catur Ramadan.

Sejak digelar pada 15 November, turnamen yang diikuti 16 grup dan 96 peserta itu, selalu dipenuhi penonton dari Kampung Selambai, Guntung, dan Kampung Sidrap.

Antusiasme warga memuncak saat pertandingan final berlangsung.Kapasitas gedung pertandingan yang terbatas, tak menyurutkan niat mereka untuk melihat langsung siapa yang paling unggul.

Para penonton bahkan rela bergantian memasuki areal gedung pertandingan berbahan kayu tersebut. Begitu masuk gedung, teriakan penonton mewarnai setiap pukulan yang dilayangkan pemain, hingga menghasilkan poin bagi grup yang diatur berdasarkan tipe pemain A, B, dan C itu.

Ketua panitia Fahrul Rasyid mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang turut meramaikan turnamen tepok bulu itu.

Ucapan terima kasih juga ditujukan pada para donatur, pendukung kegiatan, hingga media massa.

“Terima kasih kepada semua pihak, donatur pribadi, perusahaan, Panitia dan pimpinan media online, mohon maaf jika ada kekurangan selama berlangsungnya kegiatan,” ucap Fahrul, yang juga mewakili IPPLB dan GPS.

Sementara Lurah Loktuan Hadi Jumianto mengapresiasi kegiatan yang telah sukses digelar. “Terima kasih kepada panitia yang sudah melaksanakan kegiatan secara aman, terima kasih juga para sponsor,” katanya.

Ia mengharapkan, event ini bisa menjadi cara untuk memupuk kreativitas pemuda Kampung Selambai, agar terus berkarya guna menjadikan daerah pemukiman di atas laut ini sebagai destinasi wisata.

“Selamat kepada semua peserta, tetap menjaga silaturahmi, bertanding nomor sekian,” ujarnya

Sementara, pembina pemuda Sampung Selambai, Faisal memuji kerja keras panitia dalam melaksanakan kegiatan. Faisal berharap kegiatan ini bisa membangkitkan gairah kunjungan wisata di Kampung Selambai.

“Mudahan ini bisa dilaksanakan rutin setiap tahun sehingga minat orang berkunjung semakin tinggi,” harapnya.

Sementara Humas PT Pupuk Kaltim Catur Ramadan mengatakan, pihaknya mendukung kreativitas pemuda di Kampung Selambai. Dengan begitu, sinergitas perusahaan dalam pelaksanaan program di masyarakat dapat maksimal.

“Kami mendukung kegiatan yang dilakukan masyarakat, begitupun anak muda di Kampung Selambai. Semoga sinergi ini dapat terus dijaga,” harap Catur. (Rls)

Berikut pemenang Turnamen Bulu Tangkis Selambai Cup 2021 :

Juara 1 Tim Sarden

Juara 2 Tim Bandeng

Juara 3 Tim Cakalang

Juara 4 Tim Gembong

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mengendarai Motor, Pria Misterius Ceburkan Diri ke Sungai Mahakam

0
SAMARINDA - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya nekat bersama sepeda motornya menceburkan diri ke Sungai Mahakam, di Pelabuhan Samarinda, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan...

Pengendara Tewas di Jalan Rusak Bonles, Nursalam: Keluarga Korban Bisa Menuntut

0
BONTANG – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Bontang Lestari pada Kamis (25/11/2021) malam, mendapat sorotan dari sejumlah pihak. Termasuk kalangan pengusaha...