spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sekretariat DPRD Kaltim Gelar Apel Pagi Rutin

SAMARINDA– Sekretariat DPRD Kaltim menggelar apel pagi rutin pada Senin (27/11/2023), di halaman belakang Gedung B Kantor DPRD Kaltim. Apel ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan, kinerja, dan sinergitas antara pejabat dan pegawai Sekretariat DPRD Kaltim.

Apel pagi rutin ini dilaksanakan satu minggu sekali setiap hari Senin. Apel dipimpin oleh Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Andrie Asdi dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional, serta pegawai ASN dan Non ASN Sekretariat DPRD Kaltim. Selain itu, apel juga dihadiri oleh Pamdal Sekretariat DPRD Kaltim yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kantor.

Dalam sambutannya, Andrie Asdi menyampaikan beberapa hal penting yang harus diperhatikan oleh seluruh jajaran Sekretariat DPRD Kaltim.

Ia menekankan pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme dalam bekerja. Ia mengajak semua pegawai untuk bekerja sesuai dengan tugas, fungsi, dan tanggung jawab masing-masing. Ia juga mengharapkan agar semua pegawai dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas kinerja mereka.

“Kita harus bekerja dengan jujur, bertanggung jawab, dan berdedikasi. Kita harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada DPRD Kaltim sebagai mitra kerja kita,” tuturnya.

BACA JUGA :  Masyarakat Miliki Kesempatan Jalankan Program Hasil Pengurangan Emisi Karbon

Andrie juga mengapresiasi kinerja dan prestasi yang telah dicapai oleh Sekretariat DPRD Kaltim selama ini. Ia berharap agar semua pegawai dapat terus berinovasi dan berkreasi dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pegawai yang telah bekerja keras dan loyal terhadap Sekretariat DPRD Kaltim.

“Saya bangga dan bersyukur memiliki pegawai yang kompeten dan komitmen seperti kalian. Mari kita terus bersama-sama membangun Sekretariat DPRD Kaltim yang lebih baik dan berkualitas,” pungkasnya. (Eky/Adv/DPRDKaltim)

Pewarta : Andi Desky
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img