spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sekprov Ingatkan Perangkat Daerah selalu Berikan Pembinaan


TANJUNG SELOR – Sekretaris Provinsi Kalimantan Utara, Dr. H. Suriansyah, M.AP mengambil alih pimpinan apel gabungan di lingkup Pemprov Kaltara di Lapangan Agatis, Senin (14/8).

Dalam amanatnya Sekprov kembali mengingatkan tentang disiplin dan membentuk karakter untuk tertib saat pelaksanaan upacara dan mengapresiasi rekan-rekan yang sudah hadir mengikuti apel.

“Saya mengucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan OPD, seluruh pegawai dan non ASN dilingkup pemprov Kaltara yg sudah hadir pada hari ini,” ucapnya.

Sekprov juga mengingatkan kepada pimpinan perangkat daereah harus segera melaksanakan penyesuaian dan melakukan pembinaan kepada ASN yang baru dilantik pada pekan lalu.

“Kepada pimpinan perangkat daerah segera lakukan tidak hanya pembinaan verbal tapi juga pembinan administrasi untuk segara disesuaikan sesuai dengan arahan Gubernur,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan terkait kegiatan pada hari ini dimana ada kunjungan dari tim terpadu untuk melaksanakan monev penyelenggaraan penanganan inflasi daerah di Kalimantan Utara untuk disiapkan dengan baik bagi OPD yang sudah diarahkan.

Adapun kegiatan lainnya yaitu kegiatan Menkomarves terkait dengan tukar menukar aset daerah serta penataan tata ruang untuk rekan yg membidangi segara dipersiapkan karena akan ada kunjungan dari tim tersebut.

BACA JUGA :  Bangun Semangat Keragaman di Bumi Intimung, Gubernur Apresiasi Pemecahan Rekor Dunia Sa'ung Terbanyak

Diakhir amanatnya Sekprov juga menyampaikan tim dari Badan Pemeriksa Keuangan perwakilan Kaltara akan berkunjung ke Tanjung Selor, untuk itu bagi perangkat daerah yg diundangan untuk hadir pada hari ini. (dkisp)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img