spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sedang Pasang Rakang di Empang, Salman Diduga Diterkam Buaya

TENGGARONG – Nasib malang menimpa Salman (18), pemuda asal Kecamatan Sangasanga, diduga diterkam buaya saat sedang mencari kepiting di perairan kecil Kelurahan Sangasanga Dalam. Tepatnya di RT 11, pada Rabu (11/10/2023). Diperkirakan Salman diterkam sekitar pukul 12.00 Wita.

Kakak korban, Sumi, membenarkan kejadian naas tersebut. Saat kejadian, korban bersama adik iparnya, Angga, memang sedang melakukan aktivitasnya dengan memasang rakang. Saat itu, korban yang berada di atas perahu kecil turun ke dalam perairan untuk menaruh jebakan rakang. Namun tidak lama, tubuh Salman langsung ditarik ke dalam sungai oleh buaya.

“Kalau kakak iparnya (Angga) terlempar dari perahu kecil, saat buaya menarik tubuh Salman,” ungkap Sumi saat dikonfirmasi via telepon, Rabu (11/10/2023).

Melihat Salman yang sudah menghilang karena diduga ditarik buaya, Angga pun bergegas kembali ke rumah dan memberitahukannya kepada orang tua korban. Lantas, keluarga korban pun langsung menuju lokasi kejadian diduga Salman diterkam buaya untuk melakukan proses pencarian. Dibantu oleh masyarakat sekitar dan Satpolairud Polres Kukar.

BACA JUGA :  Beasiswa Kukar Idaman Tahap 1 Dibuka, Wabup Kukar: Ayo Manfaatkan Sebaik Mungkin

“Pencarian masih dilakukan sama warga sekitar, keluarga dan polisi. Memang pekerjaannya sehari-hari mencari kepiting,” tutup Sumi.

Penulis : Muhammad Rafi’i
Editor : Nicha Ratnasari

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img