spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sebagai Wadah Jalin Silaturahmi, Gala Dinner Muscab IV APBMI Berau Meriah

TANJUNG REDEB – Musyawarah Cabang (Muscab) Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) Berau bakal dimulai Senin (22/5/2023).

Acara tersebut dimulai dengan gala dinner yang dilangsungkan pada Minggu (21/5/2023) malam dan diikuti oleh sejumlah anggota APBMI Berau serta tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana (OC) Muscab APBMI Berau, Syaiful Bahrie mengatakan, gala dinner tersebut dilakukan sebagai wadah mempererat tali silaturahmi.

“Jadi sebelum Muscab berlangsung, gala dinner ini juga kami lakukan agar hubungan antar anggota di APBMI Berau selalu harmonis,” tuturnya.

Dirinya menerangkan, Muscab APBMI Berau akan berlangsung di Hotel Bumi Segah. Tentunya dilakukan sesuai dengan syarat serta ketentuan yang berlaku, sebagaimana anggaran dasar dan rumah tangga (ADRT).

“Muscab besok, merupakan yang keempat kalinya, untuk pemilihan ketua periode 2023-2024,” terangnya.

Dipaparkannya, ada sekisar 22 Perusahaan Bongkar Muat (PBM) yang tergabung di APBMI Berau. Tentu, kata dia, sinergitas harus tetap terus terjalin.

“Maka dari itu, melalui gala dinner ini saya harapkan dapat mempererat sinergitas antar PBM di Berau juga,” katanya.

BACA JUGA :  76 Guru Raih Penghargaan dari Pemkab Berau

Syaiful juga berterimakasih kepada seluruh perwakilan Dewan Pimpinan Daerah (DPP) dan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) APBMI yang menyempatkan diri untuk hadir di gala dinner tersebut.

“Semoga silaturahmi dan sinergitas antar anggota APBMI terus harmonis. Saya harap juga Muscab yang akan dilakukan besok, berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (dez)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img