spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Satukan Tekad Bangun Kutim di Puncak HUT ke-18 Kodim 0909/KTM

SANGATTA – Malam puncak panggung rakyat memperingati HUT ke-18 Kodim 0909/KTM berjalan semarak di lapangan area Polder Ilham Maulana, Sabtu (27/5/2023). Seabrek kegiatan hiburan ditampilkan seperti salah satunya pemutaran Kaleideskop Kodim 0909/KTM. Kegiatan ini turut dihadiri Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman bersama Wabup Kasmidi Bulang.

Dalam sambutannya, Dandim 0900/KTM Letkol Inf Adi Swastika mengatakan jika sesuai dengan motto “Bersama Masyarakat Kodim Solid, Adaftif, Profesional dan Humanis”, Kutim harus bekerja keras dalam rangka pembinaan kemampuan kekuatan untuk mempertahankan keamanan wilayah.

“Untuk itu, Kodim juga bekerja sama dengan pembangunan pemerintah seperti program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD),” terangnya.

Selanjutnya, ia berharap kegiatan yang dilakukan TNI bermanfaat bagi masyarakat Kutim.

“Saya mewakili TNI mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga semua kegiatan TNI khususnya Angkatan Darat (AD) dapat meningkatkan semangat dan kerja sama untuk mewudjkan Kutim sejatera untuk semua,” bebernya.

Sementara itu, Bupati Ardiansyah turut mengucapkan selamat hari jadi Kodim 0909/KTM.  “Semoga di usia yang ke-18 ini dapat dicintai masyarakat. Bersama Forkompinda terus membangun Kutim dan tidak kalah penting bahwa Kutim sangat membutuhkan tenaga kita semua.Tetap memberikan dukungan yang terbaik untuk masyarakat,” singkatnya.

BACA JUGA :  Car Free Day Perdana Dispora Kutim Jadi Branding Tempat Olahraga yang Nyaman dan Aman

Senada, Wabup Kasmidi Bulang juga turut mengucapkan selamat HUT ke-18 Kodim 0909/KTM. Ia berharap Kodim semakin jaya.

“Terus hadir sebagai pemersatu Kabupaten Kutim yang kita banggakan dan kita cintai,” singkatnya.

Dari pantauan Pro Kutim, sejumlah peserta meramaikan panggung rakyat ini mulai dari keluarga besar Lanal Sangatta, Polres Kutim dan Kodim 09009/KTM. Tidak hanya itu ada penampilan dari anak SLB Sangatta, paduan suara dari YPPSB dan para pemenang Dandim 0909/KTM Award.  Kegiatan ini juga menghadirkan artis ibu kota yakni Lucky Anima.

Kegiatan ini turut dihadiri Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin, Kapolres Kutim, AKBP Ronny Bonic, Kepala Dispar Kutim Nurullah dan undangan lainnya.(Rkt1)

16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img