spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Satu Gudang Penyimpanan Barang di Api-Api Terbakar, Berisi Tumpukan Kardus dan Gulungan Kabel

BONTANG – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkartan) Bontang menangani kebakaran gudang penyimpanan barang yang terjadi pada Selasa (20/2/2024) pukul 16.15 Wita di jalan Tenis Kelurahan Api-api, Kecamatan Bontang Utara.

Komandan Kompi (Danki) Norman, mengatakan kebakaran terjadi pada satu unit gudang penyimpanan barang yang terbakar dan satu unit rumah terdampak dari kebakaran.

Tim pemadam kebakaran mendapatkan laporan pada pukul 16.15 Wita dan berhasil memadamkan kebakaran pada pukul 17.10 Wita. Norman mengatakan pemadaman berlangsung aman dan terkendali.

“Yang terbakar tadi tumpukan kardus, ada juga gulungan kabel telkom sepertinya. Kayaknya gudang penyimpanan,” kata Norman.

Selain itu, Dinas pemadam kebakaran menurunkan lima armada yang terdiri dari medium pressure, fire truck F04 Mako, tangki T05 Mako, supply car centro dan tangki 01 Mako. Namun, Norman belum dapat mengungkapkan penyebab kebakaran tersebut.

“Penanganan dilakukan tim dari regu 2 Mako, regu 2 pos Berbas, BPBD, PLN, Jargas dan kepolisian Bontang. Kebakaran gudang penyimpan ini belum diketahui penyebabnya,”  ungkapnya.

BACA JUGA :  Sabu-Sabu Senilai Ratusan Juta Diblender

Penulis: Yahya Yabo
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img