spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Satgas TMMD bersama Warga Kelian Gelar Syukuran 

KUTAI BARAT – Pelaksanaan Satgas TMMD ke-119 Kodim 0912 Kutai Barat, di Kampung Kelian Kecamatan Damai Kabupaten Kutai Barat sudah berjalan empat hari. Hal ini, membuat masyarakat dan satgas TMMD Kodim 0912 Kutai Barat merasa senang karena semua sasaran fisik berjalan dengan baik dan lancar.

Beberapa sasaran fisik yang mulai terealisasi di antaranya semenisasi jalan, pembuatan MCK,  pembuatan tempat tandon air, sumur bor dan pembangunan rumah layak tidak huni (RLTH).

Dari pada itu, satgas TMMD bersama warga menggelar syukuran untuk dilancarkan serta dimudahkan dalam program TMMD ke-119 di Kampung Kelian. Acara ini bertempat di BPU Kampung Kelian pada Kamis (22/2/2024) malam dan dihadiri sebanyak 70 orang.

Masyarakat Kampung Kelian berharap semoga segala pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik. Dan SSK TMMD Ke-119 Kodim 0912 Kubar, Kapten Inf Rokim mengatakan, acara ini juga merupakan wujud syukur dari ungkapan rasa terima kasih warga setempat karena saat ini jalan di Kampung Kelian sudah dilakukan semenisasi, meskipun progresnya masih awal.

BACA JUGA :  Kajari Beri Pemahaman Cerdas Bermedsos kepada Masyarakat Kubar

“Kami berharap agar warga Kelian nantinya bisa menjaga dan merawat yang sudah dibangun saat ini ,karena dengan begitu pembangunan tersebut akan dapat berdiri kokoh dan kuat,” kata Rokim.

Pewarta : Ichal
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img