spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Samarinda Gondol 18 Medali Emas Angkat Berat, Baru Dua Hari Dipertandingkan

TANJUNG REDEB – Tim Cabang Olahraga (Cabor) angkat berat Kota Samarinda tampil maksimal. Terbukti, baru dua hari pertandingan berlangsung di Gedung Busak Malur, para atlet Kota Tepian telah mengumpulkan 32 medali.

Technical Delegate Angkat Berat, Susanto mengapresiasi seluruh kontingen alat berat putra dan putri yang berjuang pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kaltim 2022 ini. “Semua atlet sangat semangat bertanding. Mereka juga terlihat sangat siap mengikuti cabor angkat berat pada Porprov kali ini,” ujarnya, Minggu (4/12/2022).

Susanto memaparkan, dari total 32 medali yang diraih atlet Samarinda, 18 diantara emas, 10 perak, dan 4 perunggu. Perolehan tersebut membuat Samarinda berada di puncak klasemen sementara.“Saat ini Samarinda berada di posisi satu klasemen, disusul  kontingen Kukar. Lalu, diposisi ketiga Kutim,” jelasnya.

Pada hari kedua, beber Susanto, atlet Samarinda peraih medali emas adalah Robi Hidayat (Kelas 74 Kg Putra) dan Bagus Sudarmono (Kelas 83 Kg Putra). Untuk kategori putri, diraih oleh Margareth (Kelas 57 Kg).

Kendati demikian, Susanto berharap pertandingan dapat berjalan sukses dan lancar hingga hari terakhir. “Semoga lewat Porprov ini, ada atlet potensial dari Kaltim yang bisa bertanding di ajang yang lebih bergengsi,” pungkasnya. (Dez/AdvPorprov7)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img