spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Salurkan Hak Suara di TPS 006 Ujoh Bilang, Bupati Mahulu Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

MAHAKAM ULU – Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh bersama istri Yovita Bulan Bonifasius menyalurkan hak pilihnya dalam pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 006 Kampung Ujoh Bilang.

“Puji Tuhan hari ini saya sudah datang ke TPS, sudah selesai menjalankan kewajiban sebagai warga negara Indonesia dalam menggunakan hak pilih pada hari ini,”ucap Bupati ditemui usai melaksanakan pencoblosan pada Rabu (14/2/2024).

Orang nomor satu Mahulu ini mengajak seluruh masyarakat Mahulu yang sudah terdaftar untuk segera datang ke TPS salurkan hak pilihnya dengan memilih pilihannya masing-masing dengan tertib.

Bupati Mahulu,Bonifasius Belawan Geh,saat menyalurkan hak suaranya di TPS 006 Kampung Ujoh Bilang. (foto Ichal/media kaltim)

“Jangan sampai golput,” serunya.

“Kepada seluruh masyarakat kami ucapkan juga rasa terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat dalam mendukung pelaksanaan Pemilu ini dengan sukses dan tertib. Kita harapkan nanti hasil dari perolehan suara Pemilu ini terutama perwakilan kita dari legislatif DPRD Mahulu,DPRD provinsi, DPD, DPR RI ini yang menjadi pilihan masyarakat kedepannya memiliki kapasitas, integritas. Terima kasih atas partisipasinya dan dukungannya,” papar Bupati Mahulu.

Setelah menyalurkan hak suaranya, Bupati Mahulu bergabung bersama Wakil Bupati Mahulu, Sekda Mahulu dan jajaran Forkopimda Mahulu beserta Pimpinan Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Mahulu melakukan Monitoring ke beberapa TPS yang ada di Kecamatan Long Bagun. (Prokopim/vta/ADV/MK)

Pewarta: Ichal
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img