spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sah Jadi Wakil Rakyat, Selamat Ari Wibowo Langsung Koordinasi dengan Pimpinan DPRD

SAMARINDA – Menggantikan posisi dari Puji Hartadi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Selamet Ari Wibowo resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kalimantan Timur (DPRD Kaltim) dalam rapat paripurna yang menandai pergantian antar waktu (PAW).

Acara ini digelar di Gedung Utama (B) DPRD Provinsi Kaltim pada pukul 19.00 WITA.
Pasca prosesi pelantikan, Ari Wibowo menjelaskan peran yang akan ia emban ke depan. Yakni memperjuangkan dan menyerap aspirasi masyarakat Kaltim, terutama dari daerah pemilihan tempat ia berasal. “Tugas DPRD adalah memperjuangkan aspirasi. Selanjutnya, kami akan berupaya untuk mewakili dan memperjuangkan aspirasi warga dari daerah yang kami wakili,” ujarnya pada awak media.

Khusus dalam hal pemerataan pembangunan, terutama di daerah pedesaan, adalah bagaimana mengalokasikan anggaran provinsi ini untuk pembangunan desa sebagai bentuk pemerataan pembangunan.

Menurut Ari, koordinasi dengan setiap pimpinan DPRD, termasuk Ketua Fraksi PKB Hanura, untuk berkonsultasi mengenai tugas dan penempatan yang akan diemban di DPRD Kaltim, akan terus ia jalin. “tetap koordinasi dengan ketua fraksi, ketua DPRD, apakah ada perombakan atau hanya melanjutkan tugas. Dimanapun, saya siap ditempatkan,” katanya. (adv/mk)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img