spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rumah Ambruk di Kampung Baru Balikpapan!

BALIKPAPAN – Sabtu (9/9) siang ini, warga Kampung Baru Balikpapan dihebohkan ambruknya bangunan rumah di Gang Batu Arang. Bangunan yang terdiri dari empat petak rumah, tiba-tiba runtuh dengan hebatnya.

Dalam video yang beredar, bangunan di atas laut yang sebelumnya berdiri kukuh itu kini menjadi tumpukan puing yang merata.

“Ada empat rumah. Semua kayu penyanggahnya kayaknya patah. Kayaknya ada orang di dalam yang terjepit,” kata salah seorang saksi yang merekam kejadian itu dalam video tersebut.

Tontonan ini segera menarik perhatian warga sekitar, yang berkumpul di sekitar area yang tertimpa musibah. Mereka berusaha memberikan pertolongan pertama dan langsung turun ke puing-puing bangunan.

Sementara itu dari video yang beredar itu, sudah ada satu korban yang langsung dilarikan ke rumah sakit. Tidak jelas bagaimana keadaan anak yang berada di dalam rumah tersebut, apakah dia selamat atau tidak.
Ketegangan dan kekhawatiran masih melanda warga yang menyaksikan tragedi ini.

Saat ini, kronologis pasti dari kejadian ini masih belum jelas, dan wartawan Media Kaltim masih berada di lapangan untuk mengumpulkan informasi. (MK)

BACA JUGA :  Tertipu Beli Emas Palsu, Belasan Korban Alami Kerugian Puluhan Juta Rupiah

Editor: Agus Susanto

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img