spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ribuan Warga PPU Serbu Bazar Sembako Murah BUMN

PPU – Kegiatan Bazar Sembako Murah di Kelurahan Petung, Penajam Paser Utara (PPU) diserbu ribuan warga, Selasa (11/4/2023). Mereka antusias untuk membeli paket sembako dengan harga miring.

Bazar Sembako Murah yang diadakan pada bulan Ramadan ini merupakan program kegiatan Safari Ramadan yang diselenggarakan oleh BUMN dan Bank Mandiri. Sementara itu, paket sembako tersebut difasilitasi oleh Bulog, dengan harga Rp 50.000 sudah bisa membeli beras 5 kilogram, gula pasir 1 kilogram, serta minyak goreng kemasan 1 liter.

Asisstant Vice President BUMN, Wahyu Hermintarto menyampaikan bahwa kegiatan ini mendapat arahan langsung dari Menteri BUMN Erick Tohir. Kegiatan bertajuk “Jika Tidak Membantu, Semoga Bisa Meringankan” ini adalah bentuk safari Ramadan BUMN.

“Hal ini berkaitan dengan issue resesi nasional dan kebiasaan inflasi di bulan Ramadan menjelang lebaran Idulfitri,” ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Petung, Achmad Fitriady, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada BUMN karena telah mempercayakan Kelurahan Petung sebagai tuan rumah pendistribusian sembako murah tersebut.

“Alhamdulillah, Kelurahan Petung dipercayakan untuk mendistribusikan sembako murah ini. Dengan Rp 50 ribu, masyarakat bisa mendapatkan paket sembako yang lengkap,” jelasnya.

BACA JUGA :  Buka Porseni II Tingkat MTs PPU 2024, Makmur Pesan Junjung Tinggi Sportifitas dan Kejujuran

Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan di masa depan, serta program-program lainnya yang dapat langsung membantu masyarakat keseluruhan juga dapat terus dijalankan.

“Momentum ini bukan hanya di bulan suci Ramadan saja, tetapi dapat membawa program-program lainnya untuk masyarakat PPU,” pungkas Ady. (NRD)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img