spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ribuan Peserta Ikuti Harris Day 2022 Samarinda, Ajak Peserta Berkebutuhan Khusus

SAMARINDA – HARRIS Day 2022, sebuah acara olahraga sepeda yang bertema On the Move, diadakan serentak di enam lokasi di Indonesia; Bogor, Bali, Batam, Malang, Pontianak, dan Samarinda, Minggu (11/12/2022).

Mempromosikan gaya hidup sehat, HARRIS Day, adalah acara olahraga tahunan oleh HARRIS Hotels, salah satu brand hotel milik The Ascott Limited, anggota CapitaLand Investment.

HARRIS Day 2022 Samarinda menghadirkan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya; fun bike & run yang didukung berbagai macam aktivitas seperti doorprize, dan kegiatan CSR. Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari komunitas sepeda & komunitas lari, tamu hotel, partner bisnis, dan khalayak umum dengan target 2500 peserta dari seluruh Indonesia.

Suhendri Ari Nugroho, General Manager HARRIS Hotel Samarinda mengatakan, “Acara Harris Day 2022 kali ini merupakan seri ke-5 bagi HARRIS Hotel Samarinda, dan dilangsungkan secara offline setelah dua tahun virtual karena pandemi. Kami sangat senang karena tahun ini semakin banyak antusiasme dari peserta untuk berpartisipasi dari berbagai kota di Kalimantan Timur,” katanya.

Dijelaskan, sebagian dari penjualan tiket HARRIS Day akan didonasikan untuk program CSR dalam mendukung pendidikan anak-anak yang membutuhkan di Indonesia melalui yayasan ISCO. “Event yang memberikan kesempatan bagi peserta untuk berbagi dengan orang lain sekaligus berolahraga,” tambahnya.

Muhammad Bilal, Ketua Panitia HARRIS Day 2022 Samarinda menjelaskan seiring dengan dimulainya kembali aktivitas normal pasca pandemi, kami sangat senang dapat kembali menghadirkan acara HARRIS Day tahun ini dengan fokus kepada sepeda santai dan berlari sepanjang sungai mahakam. Sesuai dengan konsep HARRIS Hotels yaitu on the move dan healthy living. “Kami ingin mengajak seluruh masyarakat untuk terus aktif bergerak, dan menjaga kesehatan, serta menyeimbangkan gaya hidup melalui olahraga,” ucapnya.

HARRIS Day 2022 On The Move Samarinda berhasil mengumpulkan lebih dari 1.000 orang, tidak hanya menghadirkan Fun Bike & Run, acara ini juga dimeriahkan oleh Komunitas Push Bike Samarinda dan Pelita Bunda.

Menariknya acara ini dibuka oleh Flag Off Event Run dan mempersilahkan teman-teman berkebutuhan khusus untuk memulai lari sebelum seluruh peserta lari lainnya melewati garis start.

Acara ini terselenggara berkat adanya dukungan dari berbagai pihak seperti Citilink Indonesia, United Bike, Fitbar, Hydro Coco, King Koil, VHP, Ecolab, Vanda Seafood, SHARP, Berkah Restu Ibu, LG, Tong Tji, PT. Relindo Multi Cipta, Attamana, Sary Bakery, Andrea Fruit Samarinda, Hypernet, Ardhilla Laundry, Kekey Supplier, UD. Kokoh Jaya Abadi, Spring Air, El Rafif Mandiri Supplier, AQUA, BCA, New Etam Spa, Surya Baja Utama, Squades, CV. Dwi Putri, Ozie Tailor, Esa Utama, dan Toko Jaya Mulia.

Kemudian ada CV. Lentera Teknik Indonesia, JNS, AJM, UD. Kencana, Toko Wilson, Toko Agung Jaya, PT. Mahakam Berlian Samjaya, Ecocare, DHE Tailor, dan didukung oleh TIMARX, Indorunners Balikpapan, SMDRun, Free Runners Tenggarong, Alaya Hijau, Cakra Style, KONI Samarinda, Polresta Samarinda, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur, Fisiomaximal, PMI Kota Samarinda, dan Badan Pendapatan Daerah Kota Samarinda.

Selanjutnya ada FOX Lite Hotel Samarinda, MOCCA Media, SKY7, Pelita Bunda, Risshop, Push Bike SMR, Diasweet Fiberwafer, Zee Nutritious Milk, Metro CCTV, CV. Rahmat Nur, BPJS Ketenagakerjaan Samarinda dan OPPO. Juga didukung Media Kaltim dan Radar Samarinda. (rls)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img