spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Resmikan Wahana Ombak di Serayu, Rusmadi: Upaya Majukan Parawisata

SAMARINDA – Wakil Wali Kota Samarinda Rusmadi meresmikan Wahana Ombak di Serayu. Ia memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengelola manajemen Pemandian Kolam Renang Serayu.

Mantan Sekdaprov Kaltim ini menilai pengelola inovatif dan kreatif dengan menambah wahana baru. Dalam sambutannya, Ia berharap wahana baru tersebut dapat menjadi daya tarik tersendiri, sehingga ini juga memajukan sektor pariwisata di Kota Samarinda.

“Pemerintah Kota Samarinda pada prinsipnya menyambut baik dan mendukung kehadiran tempat-tempat permainan seperti ini, karena ini juga sejalan dengan program Pemerintah dalam upaya memajukan sektor pariwisata,” ucapnya di Pemandian Kolam Renang yang terletah Serayu Tanah Merah, Kecamatan Samatinda Utara tersebut, Sabtu (11/2/2023).

Hadir Camat Samarinda Utara dan Lurah Tanah Merah, dan bintang tamu artis dari Kota Bayuwangi Farel Prayoga tersebut.

Lebih jauh Rusmadi meminta masyarakat tak abai, merawat dan menjaga kebersihan. Upaya menjaga kebersihan ucapnya, termasuk hal penting karena ini juga merupakan wujud turut mengurangi sampah di Kota Samarinda.

BACA JUGA :  Hadiri Ucapan Syukur dan Perayaan Natal DAD Samarinda, Andi Harun Imbau Masyarakat Tetap Jaga Kerukunan

“Mari kita bersama-sama, jadikan objek wisata kolam renang ini menjadi tempat yang selalu bersih dan sehat dalam mewujudkan Kota Samarinda sebagai Kota Pusat Peradaban,” pungkasnya.(eky/adv/Diskominfosamarinda)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img