spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Resmi Jadi Anggota DPRD Balikpapan, Jafar Sidik Optimalkan Peran ke Masyarakat


BALIKPAPAN РAnggota DPRD Kota Balikpapan yang telah resmi dilantik  dari Partai PKS, Jafar Sidik akan lebih mengoptimalkam perananan kepada masyarakat di sisa jabatannya periode 2019-2024 sebagai wakil rakyat. Ini disampaikan Jafar di hari pertama bekerja sebagai Anggota DPRD Kota Balikpapan, Selasa (18/7/2023).

Jafar Sidik mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas proses PAW Anggota DPRD Balikpapan dari Partai PKS telah selesai semua. “Alhamdulillah, proses PAW dari Fraksi PKS sudah selesai semua dan saya terakhir hari ini dilantik,” ujarnya.

Lebih lanjut Jafar juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dari pengurus berbagai tingkatan daerah secara struktur sehingga proses ini berjalan baik.

“Insya Allah, setelah dilantik ini sebagai Anggota Komisi III DPRD Balikpapan saya akan meneruskan kerja yang telah dilaksanakan dan menindaklanjuti hal-hal yang mungkin perlu dibenahi,” jelasnya.

Jafar menyebut, meskipun sebagai penganti statusnya di sisa satu tahun lagi keberadaannya di Komisi III bisa dimaksimalkan .

“Untuk bisa lebih mengoptimalkan peranan kepada masyarakat serta turut membantu masyarakat yang merupakan tugas dan tanggungjawab saya sebagai anggota dewan,” tambahnya.

BACA JUGA :  Budiono Minta Proses Lelang Kegiatan Fisik Dipercepat¬†

Seperti diketahui, selain menduduki bangku Komisi III, Jafar juga menjadi Anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapamperda) di DPRD Kota Balikpapan. (ADV/DPRDBalikpapan/Bom)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img