spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Reses di Penajam, Jhon Serap Aspirasi Kebutuhan Dasar Masyarakat

PPU – Anggota DPRD Penajam Paser Utara (PPU) Fraksi Partai Demokrat, Jhon Kenedi memastikan akan mengawal aspirasi masyarakat hingga terealisasi. Khususnya soal kebutuhan masyarakat terkait infrastruktur dasar di Kecamatan Penajam.

Ia baru saja menggelar reses ke daerah pemilihannya (dapil) di Kecamatan Penajam, Minggu (19/3/2023) lalu. Sejumlah keluhan maupun aspirasi terungkap di antaranya terkait permintaan pengadaan saluran air, perbaikan jalan, penerangan jalan.

“Selain itu, ada juga warga yang mengharapkan adanya bantuan beasiswa pendidikan bagi pelajar,” ujarnya, Rabu (22/3/2023).

Mereka juga berharap dewan memperjuangkan bantuan-bantuan sosial lainnya. Jhon berkomitmen akan memperjuangkan aspirasi warga. Terlebih, jika aspirasi itu lahir dan menjadi kesepakatan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

“Aspirasi serta keluhan ini akan kita ajukan untuk bisa masuk ke dalam Musrenbang dengan segera,” katanya.

Anggota DPRD PPU Fraksi Partai Demokrat ini menyebut sebagai wakil rakyat, tentunya ia tidak akan tinggal diam melihat permasalahan masyarakat. Apalagi yang berasal dari daerah pemilihannya.

Anggota DPRD PPU, Jhon Kenedi saat reses bersama warga Penajam. (Robbi/MediaKaltimGroup)
Anggota DPRD PPU, Jhon Kenedi saat reses bersama warga Penajam. (Robbi/MediaKaltimGroup)

Komitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat bukan hanya karena statusnya sebagai wakil rakyat, tapi juga merupakan bentuk terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memilihnya sebagai anggota dewan alias legislator.

BACA JUGA :  Jelang IKN, DPRD PPU Dorong Pemkab Adakan Kegiatan Pelestarian Kesenian dan Kebudayaan Lokal

“Aspirasi yang disampaikan di reses ini InsyaAllah akan kami perjuangkan. Kami akan membantu melalui koordinasi lewat musrenbang yang diadakan di tiap kelurahan dan desa. Walau semua itu bertahap, kami akan berikan sesuai dengan anggaran yang tersedia,” jelas Jhon.

Ia melanjutkan pihaknya juga berharap agar masyarakat dapat turut serta mendukung dan mengawasi program pemerintah agar dapat berjalan sesuai dengan peraturan yang ada. “InshaAllah, kami akan upayakan mewujudkan kesejahteraan yang merata,” pungkasnya. (ADV/SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img