spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Relawan Prabowo-Gibran Konsolidasi Pemenangan melalui Nobar Debat

SAMARINDA – Relawan Prabowo Gibran Digital Media (Pride) menggelar nonton bareng (nobar) debat capres dan cawapres ketiga di Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (7/1/2024) malam. Acara ini merupakan bagian dari konsolidasi pemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di wilayah tersebut.

Korwil Pride Kaltim, Ken Arif Danuharja Ng mengatakan bahwa nobar debat capres dan cawapres merupakan salah satu strategi kampanye mereka melalui sosial media. Ia mengklaim bahwa gerakan ini mampu menarik perhatian pemilih muda dan pemilih yang belum menentukan pilihan.

“Prabowo-Gibran adalah pasangan yang berkualitas, berintegritas, dan berkompeten. Kami juga ingin mengajak mereka untuk berpartisipasi dalam Pemilu yang demokratis dan damai,” ujar Ken.

Selain nobar debat, Pride Kaltim juga mengadakan talk show dengan mengundang relawan-relawan dari berbagai latar belakang, seperti akademisi, aktivis, seniman, dan pengusaha. Tujuannya adalah untuk memperkuat gerakan pemenangan dan menyatukan visi-misi relawan.

Ken menambahkan bahwa kampanye melalui sosial media adalah cara yang efektif untuk menggaet pemilih muda dan pemilih yang ragu-ragu. Menurutnya, anak muda saat ini lebih sering menggunakan gadget, sehingga lebih mudah dijangkau melalui sosial media.

“Kami melakukan kampanye dengan akun-akun sosial media, seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan YouTube. Kami menyebarkan informasi-informasi positif tentang pasangan Prabowo-Gibran, dan juga melawan buzzer dari calon lain yang mencoba menjelek-jelekkan pasangan kami,” tuturnya.

Ken berharap bahwa kampanye melalui sosial media dapat meningkatkan elektabilitas pasangan Prabowo-Gibran, yang saat ini masih tertinggal dari pasangan Joko Widodo dan Sandiaga Uno. Ia optimis bahwa pasangan Prabowo-Gibran dapat memenangkan Pemilu 2024.

“Pasangan Prabowo-Gibran adalah pasangan yang terbaik untuk Indonesia. Kami akan terus berjuang untuk memenangkan hati rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Pewarta : Andi Desky

Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img