spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rayakan HUT ke -9, DPW PSI Kaltim Berkomitmen Siap Bantu Akhiri Sengkarut Politik di Indonesia

SAMARINDA – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kalimantan Timur (Kaltim) merayakan HUT ke-9 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dengan sukses. Acara tersebut diselenggarakan pada hari Sabtu (25/11/2023) di Tigris Cafe and Carwash, Jalan Belatuk 10, Kelurahan Temindung Permai, Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda.

Acara ini dihadiri oleh Ketua dan Pengurus DPW PSI Kaltim, Ketua dan  Pengurus DPD PSI se-Kaltim,  perwakilan Bawaslu Provinsi Kaltim, perwakilan KPU Provinsi Kaltim, undangan dari partai yang tergabung dalam Tim Koalisi Indonesia Maju (KIM), dan 15 Komunitas Kepemudaan yang ada di Kaltim.

Acara yang dimulai pukul 19.00 Wita, diawali  dengan penampilan energik dari Sindikat Project Musik Band yang membuka acara dengan semangat. Dilanjutkan dengan Puisi sejarah DPW PSI Kaltim yang dipresentasikan oleh Ketua DPW PSI Kaltim.

Selain itu, acara juga diramaikan dengan berbagai agenda menarik seperti tarian tradisional, stand up comedy, dan sesi konsolidasi politik yang dipimpin oleh Ketua DPW PSI Kaltim.

Ketua DPW PSI Kaltim, Deicky Samuel, menegaskan bahwa PSI lahir dari kesadaran bahwa politik adalah tugas mulia yang bertujuan untuk mewujudkan kebahagiaan bagi semua orang. “Dengan tekad tersebut, PSI berkomitmen untuk mengakhiri sengkarut politik saat ini dan mengembalikan politik pada nilai-nilai luhur,” ujarnya.

BACA JUGA :  Peduli Sesama, AMPI Kaltim Ikut Bantu Korban Banjir Mahulu

PSI juga ingin membangun politik yang berlandaskan nilai-nilai kebajikan, sehingga dapat melahirkan negarawan yang seluruh pikiran dan tindakannya didasarkan atas kepentingan bangsa dan negara Indonesia.

“HUT DPW PSI Kaltim ke-9 ini menjadi momen penting bagi partai untuk merayakan perjalanan mereka dan memperkuat semangat dalam melanjutkan perjuangan politik yang bermartabat. Semoga PSI terus berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih baik,” pungkasnya.

Pewarta : Hanafi
Editor : Nicha Ratnasari

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img