spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Putus Mata Rantai Covid dengan Jaga Imunitas Tubuh, Polres Bontang Rutin Gowes Bareng

BONTANG – Di masa Pandemi Virus Corona atau Covid-19 selain harus mematuhi protokol kesehatan sebagai cara untuk memutus mata rantai penyebarannya, juga peningkatan imunitas tubuh di anggap penting untuk melawan covid-19.

Hal itu yang membuat komunitas sepeda personil Polres Bontang yang tergabung dalam Polres Bontang Bike Club (PBBC) rutin setiap hari Jumat dan minggu melakukan Gowes Bareng dengan tujuan selain bersilaturahmi juga sebagai cara untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Seperti yang di lakukan, Jumat (27/11/2020), dipimpin langsung Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH kembali menjajal rute keliling kota Bontang dengan mengambil titik start dan Finish di Mako Polres Bontang.

Selain ada yang mengikuti olah raga bersepeda, Sebagian personil Polres Bontang juga melaksanakan olah raga senam di Lapangan Mako Polres Bontang yang dilanjutkan lari dan jalan kaki dengan rute keliling mulai Start dari Mako Polres Bontang Jl. Bhayangkara, Jl. Sawi, Jl. Tomat, Jl. Imam Bonjol dan kembali Mako Polres Bontang.

BACA JUGA :  Truk Besar Biang Kerusakan, Kahar Minta Tiga Perusahaan Beroperasi di Bontang Lestari Diberi Disanksi

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo kepada media ini mengatakan personelnya memang saya wajibkan berolah raga mandiri selain mengikuti olah raga pada jam kerja setiap hari Jumat pagi sekarang ini, tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan seperti cek suhu tubuh, cuci tangan dan pakai masker.

Ini semua dilakukan untuk menjaga kesehatan personel agar tubuh tetap terjaga dan bugar, karena dengan imunitas yang baik, kecil kemungkinan seseorang bakal tertular suatu penyakit atau wabah tertentu.

“Tugas di masa pandemi covid-19 ini personil Polres Bontang di tuntut harus memiliki kesehatan prima, oleh karena itu dengan olah raga di harap kesehatan personil tetap terjaga dan tentunya imunitas tubuh juga meningkat,” pungkas AKBP Hanifa Martunas Siringoringo. (red)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img