spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

PT Badak LNG Serah Terima Hibah 6 Lokasi Lahan kepada Pemkot Bontang

BONTANG – Sebanyak 6 lokasi tanah atau lahan dihibahkan PT Badak LNG kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang, Senin (8/1/24) di Rumah Jabatan Wali Kota Bontang.

Adapun 6 lokasi yang dihibahkan berada di Kelurahan Satimpo, Bontang Selatan tepatnya di RT 15, 16, 17, 18, 19 dan 20. Hal ini dilakukan agar dapat memaksimalkan perkembangan pemkot Bontang.

Adapun luas lahan tersebut yakni, RT 15 seluas 190 m², RT 16 seluas 214 m², RT 17 seluas 404 m², RT 18 seluas 494 m², RT 19 seluas 334 m², RT 20 seluas 267 m² dengan total 1903 m².

Direktur dan COO Badak LNG, Teten Hadi Rustendi dalam hal ini diwakili Ketua Pembina Yayasan Badak LNG, Yuli Gunawan mengatakan bahwa pihaknya akan terus bekerjasama dalam membantu pembangunan Kota Bontang.  “Kami tentu akan dengan hati membantu pembangunan Kota Bontang agar masyarakat kita juga bisa menjadi lebih sejahtera,” ujarnya.

Wali Kota Bontang, Basek Rase mengucapkan terima kasih dengan adanya hibah lahan ini tentu Pemkot Bontang merasa sangat terbantu.  “Pemkot Kota terima kasih sekali, kami belum bisa memberikan banyak untuk perusahaan, tapi perusahaan telah memberikan banyak lahan untuk pemerintahan,” unkapnya

Salah satu lahan yang dihibahkan di wilayah Hop 7 tersebut nantinya akan diperuntukkan sebagai alun-alun Kota, di mana di sana terdapat taman peradapan, di mana semua tempat ibadah ada disana.  “Karena kalau kita bicara terkait pusat kota, kita bisa menjadikan tempat tersebut sebagai pusat kota,” tambahnya

Penulis: Syakurah

Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img