spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Promosikan Wisata PPU, Makmur Marbun Ajak Akmal Malik Naik Jetski

PPU – Pj Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun menerima kedatangan rombongan PJ Gubernur Kaltim Akmal Malik di Pantai Istana Amal Minggu Sore, (22/10/23). Sambutan yang diberikan tak biasa, Makmur dalam kesempatan itu turut mempromosikan keindahan daerah yang ia pimpin dengan mengajak Akmal menaiki jetski.

Kedatangan rombongan Pemprov Kaltim itu dalam rangka meninjau kesiapan lokasi Ketua Umum TP PKK, Try Tito Karnavian. Yang dijadwalkan datang dalam waktu dekat untuk melihat perkembangan pembangunan Ibu Kota Nusnatara (IKN) dan PPU.

Pada kesempatan itulah, Makmur memanfaatkan kunjungan orang nomor satu di Pemprov Kaltim itu untuk sekaligus melihat destinasi wisata pantai di Benuo Taka. Berkeliling melihat indahnya Pantai Istana Amal dengan menggunakan jetski.

Dengan itu, Makmur ingin menyampaikan bahwa PPU memiliki potensi pariwisata pantai yang luar biasa. “Potensi wisata PPU itu harus Kita optimalkan. Saya mengajak beliau untuk bermalam di PPU dan melihat langsung bagaimana objek wisata yang nantinya bisa Kita kembangkan,” katanya.

BACA JUGA :  Relokasi Pasar Maridan Masuk Tahap Studi Kelayakan

Sementara itu, Akmal tampak antusias menikmati agenda khusus yang disediakan untuknya itu. Ia menyampaikan bahwa destinasi Pantai Amal ini menjadi salah satu destinasi wisata yang terbaik dari beberapa daerah di Kaltim.

“Destinasi¬†Pantai Istana Amal masuk dalam destinasi wisata terbaik. Semoga orang yang datang ke sini, semua beramal,” katanya.

Ia juga menuturkan siap untuk mendukung tumbuh dan berkembangnya kepariwisataa di Kaltim. Utamanya pada destinasi yang memiliki potensi sangat baik.

“Yang terpenting bagi Saya tempat ini sangat-sangat indah dari sekian banyaknya daerah yang ada di Kaltim. Inilah salah satu daerah yang destinasi pantainya sangat bagus,” tutup Akmal.¬†(ADV/SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img