spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Porwada Kaltim, Kontingen Bontang Kirim 31 Atlet

BONTANG – Kontingen Kota Bontang mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Kalimantan Timur (Kaltim) berlangsung di Samarinda pada 16-17 Desember 2023.

Beberapa cabang olah raga (cabor) yang dipertandingkan, meliputi Futsal, Biliar, Tenis Meja, Catur, Bulutangkis, Tenis Lapangan, Jurnalistik, Bridge, dan juga E-sport.

Suriadi Said selaku Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bontang mengatakan bahwa dalam pertandingan Porwada ini dapat mendorong dan juga memberikan semangat yang lebih, terutama kepada teman-teman wartawan untuk giat berolahraga.

“Porwada ini cukup bagus, agar semua teman-teman semangat berolahraga lagi dan juga berprestasi di bidang olah raga,” ucapnya saat diwawancarai, Jumat (15/12/2023).

Kemudian selain itu juga, pertandingan di Porwada ini menjadi salah satu ajang silaturahmi untuk sesama para wartawan yang berada di daerah Kaltim, seperti Bontang, Samarinda, Balikpapan, Kutai Kartanegara, dan juga Berau.

“Pertandingan ini, nantinya menjadi ajang lanjutan untuk Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Agustus 2024 mendatang yang akan dilaksanakan di Kalimantan Selatan (Kalsel),” jelasnya.

Suriadi juga menambahkan, dengan harapan nantinya untuk para teman-teman wartawan yang berasal dari Kota Bontang bisa menjadi salah satu untuk mewakili Kaltim di Porwanas mendatang.

BACA JUGA :  Pipa Induk Jargas di Bontang Bocor, Beginilah Kondisi Terkini dan Penyebabnya

“Harapannya kita ada yang mewakili nantinya ke Porwanas, dan juga harapan yang paling utama, kita semua yang mengikuti pertandingan ini tetap dalam keadaan sehat, dan juga selamat selama dalam pertandingan berlangsung,” tutupnya.

Penulis: Dwi S
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img