spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polsek Bontang Barat Patroli Prokes dan Bagikan Masker

BONTANG – Untuk mencegah dan mengatasi lonjakan Covid-19, Polsek Bontang Barat terus meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat  untuk mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas.

Kali ini  Polsek Bontang Barat menggelar kegiatan patroli dengan sasaran warga masyarakat yang beraktivitas di Kelurahan Kanaan, Kelurahan Gunung Telihan Kecamatan Bontang Barat Selasa (22/2/2022).

Selain memberikan imbauan dan edukasi kesehatan, personil Polsek Bontang Barat  juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat melalui patroli.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi SH.SIK MH. melalui Kapolsek Bontang Barat Iptu Abdul Khoiri, menyampaikan kegiatan tersebut digelar untuk memupuk kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari.

“Kita ketahui bersama saat ini kasus Covid-19 utamanya Varian Omicron  di Indonesia  mengalami peningkatan, Melihat hal ini, kita sadari bahwa Covid-19 masih ada di sekitar kita. Oleh karena itu tetap harus disiplin prokes saat beraktivitas sehari-hari,” kata Iptu Abdul Khoiri.

Ia menjelaskan, dalam kegiatan ini, petugas masih menemukan warga yang tidak disiplin prokes.

“Melihat hal itu, kami memberikan imbauan secara langsung namun tetap humanis dan memberikan masker. Harapan kedepannya, masalah prokes ini tidak boleh diabaikan terlebih disepelekan. Karena Covid-19 masih ada dan belum berakhir,” ujarnya. (hms)

BACA JUGA :  Sigit Alfian Yakin Kantongi Dukungan Partai PKB 80 Persen
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img