spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polresta Samarinda Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polri

SAMARINDA– Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli pimpin upacara kenaikan pangkat satu anggotanya yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian periode 1 April 2024, di Mako Polresta Samarinda.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli dalam amanatnya menyampaikan, selamat kepada AKP Yasir yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Kompol. Kenaikan pangkat pengabdian adalah suatu wujud penghargaan dari negara yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus tanpa cacat.

“Tidak semua anggota bisa diberikan kenaikan pangkat pengabdian ini, di samping harus memenuhi syarat administrasi juga selama menjalankan tugasnya harus menunjukkan dedikasi, prestasi, dan loyalitas yang sangat baik dan yang bersangkutan tidak pernah melakukan pelanggaran pidana maupun pelanggaran disiplin,” terang Kombes Pol Ary Fadli.

Lanjutnya, diharapkan AKP Yasir dapat menjadi inspirasi dan penyemangat bagi personil Polresta Samarinda yang lainnya untuk meningkatkan kinerja dan menghindari pelanggaran sekecil apapun selama berdinas.

“Untuk rekan-rekan yang lain jadikan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan profesionalisme kinerja polri, berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat yang ada,” tutupnya.

Penulis : Ernita
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img