spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polres Bontang Kembali Gelar Gerai Vaksin Presisi

BONTANG – Polres Bontang terus meningkatkan layanan vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 (booster) untuk masyarakat Kota Bontang. Selasa (10/5/2022) lalu, vaksinasi kembali dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum Kelurahan Berbas Tengah Kecamatan Bontang Selatan Kota Bontang, mulai pukul 08.00 Wita.

Vaksinasi dengan tema “Gerai Vaksin Presisi, Bakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri” ini melibatkan vaksinator dan tenaga pendukung sebanyak 25 orang. Sementara  jenis vaksin yang digunakan Covovax, Pfizer, Sinovac dan Astrazaneca. Jumlah masyarakat yang di vaksin sebanyak 218 orang.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Plt Kasi Humas Iptu Mandiyono mengatakan kegiatan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (booster) ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Polres katanya, akan terus melaksanakan vaksinasi sampai target terpenuhi, yaitu seluruh masyarakat Bontang sudah divaksin.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang antusias untuk mendapatkan vaksin,” kata Mandiyono.

Dia menambahkan, persediaan vaksin di Polres Bontang hingga saat ini masih aman. Masyarakat bisa langsung datang ke gerai gerai vaksin yang telah dijadwalkan polres Bontang.

Dia berharap walaupun Lebaran sudah berlalu, tetapi vaksinasi harus tetap dilaksanakan. “Karena vaksinasi bukan melulu untuk mudik tetapi untuk kekebalan tubuh kita,” pungkasnya. (hms)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Detik-detik Pensiunan Karyawan PKT Meninggal saat Salat Subuh Berjamaah di Masjid Fathul Khoir Bontang

0
BONTANG – H Nonot Sulistiyo Budi S, pensiunan karyawan PT Pupuk Kaltim (PKT) meninggal dunia saat melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Masjid Fathul Khoir...

Ini Alasan Wanita di Makassar yang Simpan 7 Jasad Janin Hasil Aborsi

0
MAKASSAR - Sejumlah fakta terkuak pasca polisi melakukan penangkapan terhadap seorang wanita berinisial NM di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). NM ditangkap atas kasus aborsi...